Aming Blak-blakan soal Tantangan Berperan sebagai Ayah di Series Pay Later Vision+

Kamis, 04 April 2024 - 18:52 WIB
loading...
Aming Blak-blakan soal Tantangan Berperan sebagai Ayah di Series Pay Later Vision+
Aming bergabung dalam series Pay Later Vision+ dan memerankan karakter Pak Tanto yang memiliki seorang anak remaja dengan segudang kebutuhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Aming? Aktor sekaligus pelawak yang berani mencoba berbagai peran ini dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Kini Aming bergabung dalam series Pay Later Vision+ dan memerankan karakter Pak Tanto yang memiliki seorang anak remaja dengan segudang kebutuhan.

Bagi Aming, berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak remaja tidaklah mudah. Berbeda dengan karakter sebelumnya, kali ini Aming harus banyak explore kemampuan aktingnya.

"Gue harus bisa memainkan kreativitas dan imajinasi untuk jadi seorang bapak, yang punya anak remaja, yang nggak tau maunya apa, gue berusaha untuk menyelami dan memahami akhirnya dan dari sutradara selama syuting sih nggak ada komplain," ungkap Aming kepada tim Vision+.



Aming juga mengatakan bahwa series Pay Later sangat relevan dengan kondisi sosial budaya di Indonesia. Penonton akan dibawa melihat sisi lain kehidupan masyarakat menegah.

"Series Pay Later ini sangat relate dengan sosiokultural Indonesia, budaya utang, pinjaman online, kehidupan marginal juga paling disorot di sini," ujar Aming.

Selain itu, Aming mengungkapkan harapannya agar sang sutradara bisa memikirkan untuk lanjut ke season 2. Bagi Aming ada banyak permasalahan yang bisa digali dan disorot dari series Pay Later ini, dan berharap series Pay Later mendapatkan antusiasme yang besar dari penonton.

Series Pay Later mengisahkan tentang Tika seorang karyawan yang terlilit utang akibat hobi berbelanja dengan sistem paylater dan harus berhadapan dengan para debt collector. Siapa sangka, nasib Tika berubah ketika ditawari menjadi penagih utang.

Saksikan keseruan kisah Tika melunasi hutang-hutangnya di original serial Pay Later eksklusif di Vision+! Pay Later telah hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda dengan Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)