The Spice Girls Hilangkan Slogan Girl Power

Selasa, 13 November 2018 - 04:29 WIB
The Spice Girls Hilangkan Slogan Girl Power
The Spice Girls Hilangkan Slogan Girl Power
A A A
JAKARTA - Spice Girls telah memutuskan untuk menyingkirkan slogan Girl Power mereka yang terkenal dan membuatnya menjadi People Power karena mereka ingin fokus pada kesetaraan dan menyatukan semua orang.

Kelompok cewek yang terdiri dari Mel B, Emma Bunton, Mel C, Geri Horner, dan Victoria Beckham ini kembali bersatu untuk serangkaian acara, meski pada beberapa kesempatan tidak dihadiri Victoria.

“Ini kekuatan orang. Kami tentang kesetaraan dan menyatukan semua orang. Kami sudah banyak membicarakan hal itu. Kami ingin menghadirkan cahaya sekarang - itu sangat penting bagi kami - dan sukacita,” kata Emma.

“Jika kita menggunakan kata feminisme, OK, cari di kamus dan itu berarti pemerataan antara perempuan dan laki-laki. Semuanya ... Kami ingin memindahkan percakapan itu, memajukannya. Tahun terakhir sangat gelap, seluruh hal #MeToo, tetapi itu harus terjadi,” sambung Geri.

“Kejujuran adalah yang terpenting untuk penyembuhan tetapi kemudian kita bergerak menuju cahaya. Filosofi Spice World adalah mari masuk ke solusi sekarang. Mari menjadi positif. Kami saling memiliki, kami peduli padamu,” tambahnya seperti dilansir The Sun.

Menurut Geri semua orang penting bagi Spice Girls. Apa yang dilakukan sekarang ini adalah filosofi Spice Up Your Life. “Setiap anak laki-laki, setiap gadis, tidak peduli seperti apa penampilan Anda, di mana Anda berada, semua orang menyambutnya,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1749 seconds (0.1#10.140)