Suami Tega Bakar Istri di Cirebon, Korban Alami Luka Bakar Serius

Kamis, 04 April 2024 - 19:25 WIB
loading...
Suami Tega Bakar Istri di Cirebon, Korban Alami Luka Bakar Serius
Rumah AM korban pembakaran oleh suaminya sendiri saat dipasangi garis polisi di Cirebon. Foto/Abdul Rohman/MPI
A A A
CIREBON - Seorang suami di Desa Pangkalan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon tega membakar istrinya sendiri dengan cairan bensin. Peristiwa mengerikan ini terjadi di kediaman korban pada Kamis (4/4/2024).

Berdasarkan keterangan saksi, korban saat itu berada di kamar tidurnya ketika pelaku, AB, tiba-tiba membakarnya dengan bensin. Setelah korban terbakar, AB melarikan diri dan berteriak minta tolong kepada warga.

Korban yang mengalami luka bakar serius dilarikan ke Puskesmas terdekat dan kemudian dirujuk ke RS Mitra Plumbon.

Menurut Dartina, seorang saksi mata, kejadian ini berlangsung sekitar siang hari. Saat itu, Dartina sedang membuka warungnya ketika mendengar teriakan minta tolong dari AB.



"Saya langsung lari ke dalam rumah dan melihat korban terbakar. Sekujur tubuhnya terluka parah," kata Dartina.

Dartina berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air dan pakaian basah kepada korban. Usai kejadian, AB melarikan diri ke wilayah Gunung Jati.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Hario Prasetyo Seno saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden ini. Ia mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti dari kejadian tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan penyebab pasti dari insiden pembakaran yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya sendiri," kata Hario.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)