Ini Pemenang Kategori Kehidupan, Aktor dan Fenomena Tersilet 2018

Senin, 12 November 2018 - 22:44 WIB
Ini Pemenang Kategori Kehidupan, Aktor dan Fenomena Tersilet 2018
Ini Pemenang Kategori Kehidupan, Aktor dan Fenomena Tersilet 2018
A A A
JAKARTA - Aktor Kriss Hatta tampil sebagai pemenang dalam kategori "Kehidupan Tersilet" di ajang Silet Awards 2018 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/11). Malam puncak Silet Awards 2018 ini juga ditayangkan secara lansung oleh RCTI pada pukul 21.30 WIB.

Selain aktor berusia 30 tahun itu, dalam kategori "Kehidupan Tersilet" terdapat dua nominator lainnya, yakni Nikita Mirzani dan Sule.

Akan tetapi, saat pengumuman pemenang disebutkan, sang pembaca nominasi Angel Lelga dan Babe Cabita pun menyebutkan bahwa peraih Silet Awards 2018 kategori "Kehidupan Tersilet" adalah Kriss Hatta.

Selanjutnya, dalam kategori "Aktor Tersilet" yang dipandu Gracia Indri dan Sophia Mueller sebagai pembaca nominasi, Jonathan Frizzy berhasil ke luar sebagai pemenang.

Jonathan mengungguli empat nominator lain, yaitu Ashraf Sinclair, Furry Setya, Henky Sulaiman dan Sutan Simatupang. "Terima kasih Tuhan, semua ini berasal dari Tuhan. Terima kasih buat MNC, terima kasih buat semuanya, ini buat kalian semua," ungkap Jonathan usai menerima trofi.

Sementara itu, pebulu tangkis Merah Putih, Jonathan Christie merebut penghargaan Silet dalam kategori "Fenomena Tersilet".

Peraih emas Asian Games 2018 itu menyisihkan nominator lainnya, yakni pesilat yang juga meraih emas Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusuma; aktor Iko Uwais; pemanjat tiang bendera, Joni Gala; atlet sprinter Lalu Muhammad Zohri dan penyanyi dangdut Siti Badriah.

"Peraih Silet Awards 2018 kategori Fenomena Tersilet, adalah Jonathan Christie," pekik sang pembaca nominasi Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Namun, sayangnya sang pemenang Jonathan Christie tidak bisa hadir dalam acara ini, sehingga penerimaan trofinya diwakilkan oleh pembaca nominasi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5919 seconds (0.1#10.140)