Kontestan Miss World 2018 Jalani Sesi Head-to-Head Challenge

Selasa, 13 November 2018 - 00:02 WIB
Kontestan Miss World 2018 Jalani Sesi Head-to-Head Challenge
Kontestan Miss World 2018 Jalani Sesi Head-to-Head Challenge
A A A
SANYA - Beragam kegiatan terus dilakoni kontestan Miss World 2018 selama masa karantina di Mangrove Tree Resort, Sanya, China. Pada Senin (12/11), para kontestan mengikuti head-to-head challenge. Ini menjadi tahun kedua head-to-head challenge diselenggarakan.

Masih dipandu oleh Frankie Cena, setiap kontestan akan dibagi berdasarkan undian. Kontestan akan dibagi ke dalam 20 kelompok, yang artinya setiap kelompok diisi oleh rata-rata enam negara sebagai anggotanya. Selanjutnya, setiap hari akan ada satu kelompok yang diberikan kesempatan presentasi secara live selama 10 menit.

Para kontestan tersebut akan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host dan fans. Kemudian, untuk menentukan anggota terbaik dari setiap kelompok, kontestan akan dinilai langsung oleh publik. Publik bisa memberikan vote melalui sosial media seperti Facebook atau Miss World App. Kabar ini pun dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi Miss World, @missworld.

"The Miss World Head to Head Challenge returns for its second year with a brand new format. The 2017 Head to Head Challenge received 1.2 billion views on the Miss World Website, Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, and MobStar accounts. Presented by @frankiecena , The Head to Head Challenge is an exclusive and in depth look at every single Miss World national champion. The global audience will have the power to choose their favourite who will advance to the second level of the Head to Head Challenge," tulis keterangan foto yang unggah @missworld.

Tidak sampai disitu. Anggota terbaik atau pemenang dari setiap kelompok secara otomatis lolos ke babak 30 besar. Ini berbeda dari tahun lalu, di mana anggota terbaik lolos ke babak 40 besar. Selanjutnya, pada tahap kedua ini, para kontestan harus mempresentasikan program beauty with a purpose mereka. Kemudian, kontestan yang berhasil akan melaju ke babak 12 besar.

Para kontestan pun akan semakin dikerucutkan menjadi 5 dan 3 besar. Sementara, para kontestan yang tidak bisa memenangkan head-to-head challenge, masih berkesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya dengan memenangkan fast track yang dikompetisikan atau melalui pilihan para juri.

"In stage two, the winners from each group will face off against another contestant to earn their place in the Miss World Final 30. In this section the contestants will show their skills as an advocate for their "Beauty with a Purpose" project. Find out who will qualify for the Miss World Final 30, and stay tuned for the Live Draw taking place on November 12th in Sanya, China. If you have any questions for our contestants that you would like to be featured in the Head to Head Challenge post them in the comments below with #MWHeadtoHeadChallenge," jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)