alexametrics

Stan Lee Meninggal Dunia, Iron Man dan Captain America Berduka

loading...
Stan Lee Meninggal Dunia, Iron Man dan Captain America Berduka
Robert Downey Jr., Chris Evans dan Kevin Feige memimpin ucapan duka cita para selebritas untuk Stan Lee, otak di balik Marvel Comics, yang meninggal dunia. (Reuters)
A+ A-
LOS ANGELES - Kepergian Stan Lee, pencipta superhero komik Marvel, pada Senin (12/11/2018) waktu setempat membuat sedih banyak orang, terutama para superstar Hollywood yang memerankan tokoh buatannya. Stan dikenal bertangan dingin dalam menciptakan tokoh-tokoh superhero yang kemudian kondang seperti Spider-Man, Hulk, Iron Man, Black Panther, X-Men dan lain-lain.

Berkat karakter ini pulalah, sejumlah aktor mencapai ketenarannya di dunia perfilman. Tak pelak, kepergian Stan menjadi duka mendalam bagi mereka.

“Saya berutang semuanya padamu … Rest In Peace,” tulis pemeran Tony Stark/Iron Man di Marvel Cinematic Universe, Robert Downey Jr di akun Instagramnya.

Dalam ucapan itu, Robert mengunggah fotonya bersama Stan yang dia edit dengan menambahkan gambar hati besar di tengahnya. Di foto itu, Robert dan Stan terlihat tersenyum lebar.

“Tidak akan ada Stan Lee lain. Selama puluhan tahun, dia memberikan petualangan, pelarian, kenyamanan, kepercayaan diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan dan kebahagiaan,” ujar Chris Evans, pemeran Steve Rogers/Captain America di MCU, di akun Twitter-nya.

Tak hanya Chris dan Robert, sejumlah aktris yang membintangi serial MCU dan Avengers juga menyatakan duka citanya. Sebagian besar memajang foto kenangan mereka bersama Stan di akun media sosial mereka.

“Berapa juta dari kita yang berutang kepada orang ini, tidak satu pun yang lebih banyak ketimbang saya. Ayah Marvel ini sudah membuat banyak orang sangat bahagia. Sebuah kehidupan dan sesuatu yang sudah dicapai. Semoga damai, Stan,” tulis pemeran Spider-Man di MCU dan Spider-Man: Homecoming, Tom Holland.

“Excelsior! Terima kasih semuanya, Stan, xx,” tulis pemeran Scott Lang/Ant-Man, Paul Rudd.

“Terima kasih @TheRealStanLee atas pelarian dari dunia ini dan kebahagiaan besar memerankan salah satu yang kamu ciptakan!!! Kamu membuat banyak orang peraya pada kebaikan, heroik, kejahatan, kesenangan, lebih dari itu, kamu memberikan dan sopan kepada kami semua. RIP,” kata pemeran Nick Fury, Samuel L Jackson.

“Rest in Peace Stan Lee, penulis, editor dan penerbit Marvel Comics dan lain-lain. Terima kasih atas semua yang kamu lakukan,” tulis Scarlett Johansson, pemeran Natasha Romanoff/Black Widow di MCU.

“Sedih atas kabar meninggalnya Stan Lee. Dari menyaksikan film Marvel bersama teman-teman di kampus sampai mendapatkan kehormatan memerankan salah satu karakternya di @BlackPanther, kejeniusan kreatif Stan memicu imajinasi saya dan membuat saya terpaku. Warisannya akan tetap hidup. #StanLeeForever,” kata Lupita Nyong’o, pemeran Nakia di Black Panther.

“RIP teman saya. Terima kasih atas petualangan dan cerita hebatmu untuk kami semua. Cinta dan dukungan saya untuk semua teman dan keluargamu,” tulis pemeran Thor, Chris Hemsworth.

“Tidak ada orang lain yang punya pengaruh pada karier saya dan semua yang kami lakukan di Marvel Studio selain Stan Lee. Stan meninggalkan warisan yang luar biasa yang akan melampaui kita semua,” ujar Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Sial … RIP Stan. Terima kasih atas semuanya,” kata Ryan Reynolds, pemeran Deadpool.

“Saya bangga menjadi bagian kecil dari warisannya dan … membantu meghidupkan salah satu karakternya,” kata pemeran Wolverine, Hugh Jackman.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak