alexametrics

Kim Kardashian Dedikasikan Penghargaan kepada Petugas Damkar

loading...
Kim Kardashian Dedikasikan Penghargaan kepada Petugas Damkar
Kim Kardashian dan keluarga mendedikasikan penghargaan dari E People kepada petugas pemadam kebakaran di California, Amerika Serikat. / Foto: OK Magazine
A+ A-
LOS ANGELES - Bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (11/11) malam waktu setempat atau Senin WIB, Kim Kardashian dan keluarganya memperoleh penghargaan dalam "E! People’s Choice Awards". Mereka pun mendedikasikan penghargaan tersebut kepada petugas pemadam kebakaran California.

Kim Kardashian dan keluarga menilai petugas pemadam kebakaran di California sebagai penanggap pertama dan penegak hukum yang telah mengatasi kebakaran hutan mematikan dan tembakan bar yang menewaskan 12 orang Kamis pekan lalu.

Dilansir dari Fox News, Kim Kardashian bergabung dengan ibunya, Kris Jenner dan beberapa saudara perempuannya, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner untuk menerima penghargaan "Top Reality Show of 2018". Kim memulai pidatonya dengan memberikan penghormatan kepada para korban penembakan massal dan kebakaran hutan.



"Ini adalah minggu yang sangat sulit di rumah kami di Calabasas, Hidden Hills, dan untuk tetangga kami di Thousand Oaks dan Malibu," ungkap Kim Kardashian.

"Hati kami hancur akibat penembakan yang mengerikan dan mereka yang telah kehilangan nyawa dan rumah mereka, serta ratusan ribu dari kami yang telah dievakuasi dari kebakaran dahsyat yang saat ini terbakar," tambah ibu tiga anak tersebut.

Istri Kanye West itu mengungkapkan, sangat luar biasa menyaksikan semangat tangguh dan kepahlawanan dari mereka yang mempertaruhkan hidup mereka. Wanita yang gemar tampil seksi ini juga meminta para penggemarnya agar menyumbang ke organisasi untuk membuat perubahan.

"Negara kita lebih kuat ketika kita berkumpul dan kita tidak bisa menghadapi kehancuran sendirian. Kami harus terus menjangkau dan saling membantu dalam masa-masa sulit ini," kata Kim.

Kim Kardashian mengakhiri pidatonya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua petugas pemadam kebakaran, penegak hukum dan penanggap pertama yang telah mengatasi peristiwa dalam beberapa hari terakhir.

"Kami benar-benar menghargai apa yang telah Anda lakukan untuk kita semua. Jadi tolong terus berdoa untuk keselamatan semua orang. Terima kasih," tandasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak