alexametrics

Sukses Tekuni Dunia Model, Lee Tae Hwan Bercita-cita Jadi Petani

loading...
Sukses Tekuni Dunia Model, Lee Tae Hwan Bercita-cita Jadi Petani
Lee Tae Hwan bercita-cita menjadi petani, setelah dia menjadi mahasiswa di Departemen Pangan dan Pertanian. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Tae Hwan membuat kabar gembira untuk penggemarnya, dimana dia akan kembali berakting dalam mini-drama mendatang bersama SBS dengan judul sementara, Farmer Training School yang diproduksi oleh platform mobile SBS Mobidic.

Drama ini menceritakan kisah pemuda yang bercita-cita menjadi petani profesional dan berbagi mimpi, semangat, dan persahabatan mereka dengan pemirsa.



Lee Tae Hwan akan memerankan Ha Joo Suk, mahasiswa di Departemen Pangan dan Pertanian. Karakternya kadang disalahpahami oleh orang-orang karena cara bicaranya yang tiba-tiba, tetapi dia sebenarnya adalah orang yang hangat yang mengamati orang dengan baik dan dengan hati-hati memperlakukan orang yang ada disekelilingnya.



Kisahnya ini tentu membuat fans tak sabar. Pasalnya, Lee Tae Hwan termasuk actor yang pandai memerankan karakter orang lain. Dia memulai debutnya pada 2013 dengan drama web, "After School: Lucky or Not."



Namanya kemudian muncul di banyak drama, seperti "King of High School," "Pride and Prejudice," "Please Come Back, Mister," dan " W. ”



Dia juga muncul di drama akhir pekan KBS" My Golden Life, "yang melampaui 40 persen dalam peringkat pemirsa drama tahun ini. Drama terbarunya di TVN berjudul "What’s Wrong with Secretary Kim," cukup menarik, dimana dia menggambarkan peran penulis terlaris, Lee Sung Yeon. Karya terbarunya adalah variety show, "Photo People in Tokyo."



Namun, awal kariernya dimulai dengan menjadi model dan pemirsa bersemangat untuk melihat fisik dan visualnya yang hebat dalam sebuah drama. Sementara, "Farmer Training School" akan tayang perdana pada paruh kedua di 2019 di SBS dan platform seluler SBS.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak