Persiapan Irish Bella Jelang Lebaran, Beberes Rumah untuk Sambut Keluarga

Jum'at, 05 April 2024 - 08:50 WIB
loading...
Persiapan Irish Bella Jelang Lebaran, Beberes Rumah untuk Sambut Keluarga
Irish Bella telah melakukan sejumlah persiapan menjelang Lebaran. Setelah sebulan berpuasa, Irish pun begitu bersemangat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella telah melakukan sejumlah persiapan menjelang Lebaran yang tinggal menghitung hari. Setelah sebulan berpuasa, Irish pun begitu bersemangat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Meski demikian, Lebaran tahun ini akan berbeda bagi Irish . Sebab, ini menjadi kali pertama ibu dua anak itu merayakan Lebaran dengan menyandang status janda setelah bercerai dari Ammar Zoni beberapa waktu lalu.

"Nggak berasa bentar lagi Lebaran," kata Irish di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 April 2024.

Artis 27 tahun ini mengaku tengah membersihkan rumahnya untuk menyambut Lebaran. Sebab, ia ingin kediamannya terlihat bersih dan rapih di Hari Raya Idul Fitri.





Terlebih, rumahnya akan banyak dikunjungi oleh keluarga dari luar kota di hari Lebaran. Sehingga, artis kelahiran 23 April 1996 ini begitu memperhatikan betul kebersihan di setiap sudut rumahnya.

"(Persiapan) Lagi nyiapin rumah (beberes)," jelas Irish.

"Karena jadi tuan rumah juga nanti banyak keluarga yang datang dari luar kota," tambahnya.

Selain itu, perempuan blasteran Belgia ini juga sudah menyiapkan baju Lebaran bersama anak-anaknya. Irish mengaku akan memakai baju baru yang sama dengan sang buah hati, yang mana ini selalu ia lakukan di hari Lebaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)