Lee Yi Kyung Beberkan Perannya di Drama Children of Nobody

Rabu, 14 November 2018 - 07:22 WIB
Lee Yi Kyung Beberkan Perannya di Drama Children of Nobody
Lee Yi Kyung Beberkan Perannya di Drama Children of Nobody
A A A
SEOUL - MBC's telah memperlihatkan thriller misteri yang tayang pada Rabu-Kamis mendatang lewat drama "Children of Nobody," yang akan dimainkan Lee Yi Kyung.

Drama ini menceritakan kisah seorang anak misterius dan wanita yang mengalami insiden misterius. Perempuan tersebut mencoba mencari tahu kebenaran di balik insiden misterius itu dengan menggunakan puisi sebagai bukti.

Lee Yi Kyung sendiri akan memainkan peran sebagai Kang Ji Hun, detektif yang mencoba memecahkan insiden misterius yang terus terjadi. Dia membuat comeback cepat ke layar kaca dengan "Children of Nobody" setelah baru-baru ini menyelesaikan drama "Partners for Justice."

Namun, para penggemar bertanya-tanya soal Lee Yi Kyung yang bersedia membintangi drama misteri thriller yang berfokus pada penyelidikan psikologis, dimana deama ini menjadi genre yang sulit digambarkan para aktor.

“Saya pribadi penggemar karya penulis Do Hyun Jung. Jadi saya menemukan skrip “Children of Nobody” yang penuh ketegangan dan sangat menarik. Saya tidak punya pilihan lain selain memilih drama ini dengan hati yang berdetak,” kata Lee Yi Kyung.

Lee Yi Kyung mengatakan Kang Ji Hun merupakan pria dengan karisma yang kuat. Itu sebab, dia tidak bisa menolak untuk tampil. Lee Yi Kyung merasa mendapat tantangan besar ketika menerima karakter yang beda itu.

“Kang Ji Hun adalah tsundere (seseorang yang dingin di luar tetapi sebenarnya hangat di dalam). Dia adalah detektif yang dingin dan mendadak yang berani menghadapi kasusnya, tetapi sebenarnya sangat lembut dan hati-hati,” beber dia.

“Saya mencoba menunjukkan beberapa gambar yang berbeda dibandingkan dengan karakter detektif biasa lainnya. Saya mencoba untuk terlihat dan terdengar netral sementara karakter saya sedang menyelidiki kasus, dan saya mencoba untuk terlihat lebih dramatis ketika saya menginterogasinya,” tambahnya.

Kecintaan Lee Yi Kyung terhadap drama yang akan datang ini meningkatkan banyak antisipasi dari pemirsa. Fans yang penasaran dengan drama "Children of Nobody" ini bisa menyaksikannya, setelah berakhirnya drama "Terius Behind Me" pada 21 November mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)