Libur Sudah Tiba Saatnya Staycation

Jum'at, 05 April 2024 - 12:57 WIB
loading...
Libur Sudah Tiba Saatnya Staycation
Mister Aladin mempunyai punya promo menarik, yaitu Kelap-Kelip Flash Sale. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musim liburan sudah tiba! Mengisi liburan dengan nginep di hotel-hotel pilihan alias staycation, baik di dalam negeri maupn di luar negeri bisa menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang.

Meskipun terdengar sederhana, staycation bisa memberikan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya atau melakukan perjalanan jauh.

Berkaitan dengan hal tersebut, sekarang banyak sekali kemudahan yang bisa Anda dapatkan untuk staycation, baik di dalam negeri maupun luar negeri.



Kemudahan itu adalah Mister Aladin mempunyai punya promo menarik, yaitu Kelap-Kelip Flash Sale.

Dalam Kelap-Kelip Flash Sale, Anda bisa memanfaatkan diskon s.d 50% + 10% untuk menginap di hotel-hotel pilihan terbaik di dalam dan luar negeri. Selain itu, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran.

Kemudian ada diskon tambahan lainnya, yaitu Anda juga bisa mendapatkan diskon s.d Rp150.000 yang bisa dimanfaatkan untuk semua hotel dan bebas periode menginap.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cicilan 0% supaya kebutuhan liburan langsung terpenuhi.

Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan staycation Anda dan lakukan transaksinya segera karena promonya terbatas!

Mengapa Memilih Mister Aladin?

Mister Aladin adalah salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan. Di Mister Aladin, Anda bisa menemukan pilihan-pilihan hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.



Setiap Anda mendapatkan penawaran menarik dari Mister Aladin, Anda dapat menghemat biaya saat memesan kebutuhan perjalanan Anda. Tidak hanya itu, Mister Aladin juga memiliki sistem pemesanan yang mudah digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif. Anda dapat dengan mudah mencari hotel yang sesuai dengan preferensi Anda, termasuk lokasi, fasilitas, dan harga.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda akses melalui halaman ini.

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)