Viral! Kisah Haru Pria Muda Akhirnya Bisa Bertemu Ibu di Kampung Halaman, Beri Kejutan Mudik

Jum'at, 05 April 2024 - 16:16 WIB
loading...
Viral! Kisah Haru Pria Muda Akhirnya Bisa Bertemu Ibu di Kampung Halaman, Beri Kejutan Mudik
Kisah mudik mengharukan pria bernama Fauzan Muhajir dibagikan sendiri olehnya melalui akun X @fauzanmuhajir. Foto/X @fauzanmuhajir
A A A
JAKARTA - Mudik lebaran merupakan momen yang paling berkesan bagi beberapa orang. Pasalnya, banyak yang tidak bisa pulang ke kampung halaman di tahun-tahun sebelumnya.

Mudik lebaran 2024 menjadi momen ‘lebaran sesungguhnya’ pascapandemi Covid-19 yang sempat melanda beberapa tahun lalu dan membatasi segala aktivitas masyarakat. Tak heran, mudik lebaran tahun ini dimanfaatkan betul oleh banyak orang untuk pulang ke kampung halaman. Salah satunya oleh seorang pria yang kisahnya baru-baru ini viral di media sosial X.

Kisah mudik mengharukan pria bernama Fauzan Muhajir itu dibagikan sendiri olehnya melalui akun X @fauzanmuhajir. Melalui unggahan sebuah thread, Fauzan menceritakan kisah harunya di mana ia akhirnya bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan sang ibu tercinta.



Pasalnya, mudik lebaran 2024 menjadi momen yang tepat untuk dirinya pulang ke kampung halaman, setelah sempat menundanya di momen ulang tahun beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, Fauzan bahkan sampai menempuh perjalanan darat dan laut selama 24 jam lamanya untuk mudik ke kampung halamannya di Bengkulu.

“Rasanya perjalanan kemarin heartwarming bgt. Selain udh lama gak ketemu keluarga, 24 jam+ perjalanan bikin jadi tambah seru!” ungkap Fauzan, dikutip Jumat (5/4/2024).

“Bersyukur rasanya masih punya tempat tujuan. Semoga kita diberikan rasa syukur & kebahagiaan selalu ya semuanya,” lanjutnya.

Fauzan sempat merahasiakan rencana mudiknya kepada keluarga tercinta di Bengkulu. Hingga akhirnya ia berhasil memberikan kejutan manis dan penuh haru ketika bertemu sang ibu dan adik kecilnya saat sampai di kampung.

Fauzan bahkan turut mengabadikan momen haru tersebut dalam beberapa potongan video yang ia turut bagikan di akun X-nya.

Terlihat ekspresi sang ibu dan adik kecilnya yang baru pulang begitu terkejut saat melihat kehadiran Fauzan di rumah. Sang ibu lantas buru-buru masuk ke dalam rumah dan menghampiri Fauzan. Wanita berhijab itu tampak meluapkan kerinduan pada anak bujangnya tersebut dengan sebuah pelukan.

“Terharu bgt ngeditnya. Jadi emang waktu ultah kemarin janji ke mama buat pulang kampung, tapi ketunda karna kerjaan,” ujar Fauzan dalam thread-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)