Next Destination Series Arab Maklum? Simak Bocoran dari Dhawiya Zaida!

Jum'at, 05 April 2024 - 15:25 WIB
loading...
Next Destination Series Arab Maklum? Simak Bocoran dari Dhawiya Zaida!
Next Destination Series Arab Maklum? Simak Bocoran dari Dhawiya Zaida!
A A A
JAKARTA - Dhawiya Zaida mengungkapkan sisi lain dari perannya sebagai Umi Laela di series Vision+ originals Arab Maklum 2 . Ada hal yang akan menjadi plot twist dalam kisah liburan keluarga Arab ini ke Bali. Dhawiya mengaku, Umi Laela memiliki rahasia yang tak ingin diketahui oleh sang suami, Abah Mahmud.

“Karakter Umi Laela di season 2 ini masih sama, tetap ngegas, dan tetap jadi istri yang ngeselin. Tapi, ada sesuatu yang tertahan dan tidak pernah terungkap,” ungkap Dhawiya kepada tim Vision+.

Dhawiya menjelaskan bahwa di Arab Maklum 2 ini, Umi Laela akan memiliki beberapa konflik internal yang membuatnya lebih kompleks dan menarik untuk disimak.



“Ada banyak hal yang disembunyikan Umi Laela, dan itu yang membuat karakternya lebih menarik. Penonton akan melihat sisi lain Umi Laela yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya,” papar Dhawiya.

Selain membahas tentang Arab Maklum 2, Dhawiya juga mengungkapkan destinasi traveling idamannya dan berharap tempat tersebut akan jadi setting syuting Arab Maklum selanjutnya.

“Tempat traveling idaman aku saat ini Dubai. Dubai itu negara maju yang banyak hal menarik di sana yang tidak ada di negara lain. Kayaknya seru ya kalau selanjutnya Arab Maklum ke Dubai,” ujarnya.

Meski begitu, Dhawiya merasa senang dengan pemilihan set di series ini yang menjadi ajang semi liburan bagi ia dan pemain lain. Suasana yang di bangun juga menjadi lebih seru dan akrab bersama tim produksi.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.



Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)