alexametrics

Tahun Depan, Necronomicon Bakal Luncurkan Album Baru

loading...
Tahun Depan, Necronomicon Bakal Luncurkan Album Baru
Veteran ekstrem metal Kanada, Necronomicon dikabarkan akan kembali merilis album baru pada tahun depan. / Foto: Demon Reports
A+ A-
MONTREAL - Veteran ekstrem metal Kanada, Necronomicon dikabarkan akan kembali merilis album baru pada tahun depan. Sebagaimana dilansir Blabber Mouth, band yang aktif sejak 1988 itu belum memberikan titel untuk album barunya nanti.

Necronomicon, yang dimotori Rob "The Witch" Tremblay (vokal dan gitar), dalam 30 tahun terakhir ini mampu mengusung death metal dengan nuansa yang gelap di seantero Kanada dan bahkan dunia.

Sejak awal kemunculannya, Necronomicon telah tampil di lebih dari 1.000 pertunjukan di seluruh dunia, termasuk tur reguler mereka yang berlangsung terus menerus di Kanada. Necronomicon telah menancap dengan begitu kuat di negara asalnya.

Saat ini, selain Rob "The Witch", Necronomicon diawaki Raum sebagai pemain bass sejak 2017, dan drumer Jean-Philippe Bouchard, yang juga bergabung pada tahun lalu.

Dalam karya musiknya, band ini acapkali menyertakan suara latar seperti suara "malaikat", narasi, dan pastinya riff gitar destruktif yang dipadu dengan dentuman drum yang tak kenal ampun.

Necronomicon kali terakhir merilis album pada Maret 2016. Kala itu, mereka memberi judul albumnya dengan "Advent of The Human God". Dan secara keseluruhan, mereka telah mengedarkan lima full album.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak