alexametrics

Tampil di Indonesia, Ini Permintaan Khusus dari Blackpink

loading...
Tampil di Indonesia, Ini Permintaan Khusus dari Blackpink
Tidak ada permintaan khusus yang sulit dari Blackpink. / Foto: Soompi
A+ A-
JAKARTA - Girl band asal Korea Selatan, Blackpink dipastikan menyambangi Indonesia awal pekan depan. Girl band yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini akan menjadi bintang tamu dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ketiga "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale" pada Senin (19/11) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Layaknya penyanyi internasional yang akan menggelar konser di suatu negara, Blackpink memiliki sejumlah riders atau permintaan khusus. Pihak penyelenggara yang diwakili Shopee Representative, Siti Sara mengungkapkan bahwa mereka sudah siap dengan permintaan sang bintang selama berada di Indonesia.

Selama mempersiapkan acara ini, Sara juga mengatakan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi riders. Menurut Sara, pihaknya telah mengomunikasikan semua kebutuhan Lisa dkk dengan management Blackpink, YG. Sara menambahkan, tidak ada permintaan yang sulit untuk dikabulkan.

"Sejauh ini kita sudah berkontak langsung dari manajemen, untuk permintaan sendiri, lainnya tidak ada yang macam-macam," ujar Sara saat jumpa pers di Pacific Century Place Tower, Jakarta, Rabu (14/11).

Pada dasarnya, untuk menunjang penampilan, pelantun "Boombayah" ini hanya meminta penjagaan yang aman begitu juga perihal teknik saat mereka tampil di atas panggung. Bahkan untuk busana, Sara menjelaskan Blackpink membawanya sendiri dari negaranya.

"Kita utamakan safety dan teknik ke perform. Untuk permintaan khusus enggak terlalu banyak. Lebih ke security seperti apa, saat mereka datang, saat mereka perform. Lebih bagaimana untuk menampilkan seperti apa," tandasnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak