Melstore.JKT Perkenalkan Koleksi Fashion Terbaru Bertema THE ODDESEY di Panggung IFW 2024

Jum'at, 05 April 2024 - 17:00 WIB
loading...
Melstore.JKT Perkenalkan Koleksi Fashion Terbaru Bertema THE ODDESEY di Panggung IFW 2024
Melstore.JKT memperkenalkan koleksi terbarunya untuk pertama kali melalui gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 pada Runway dan Creative Trunk Show bersama Tokopedia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melstore.JKTmemperkenalkan koleksi terbarunya untuk pertama kali melalui gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 pada Runway dan Creative Trunk Show bersama Tokopedia. Peragaan busana yang berlangsung pada akhir Maret lalu itu menampilkan koleksi bertema THE ODDESEY - The Exciting Journey Full of Adventures.

"IFW 2024 merupakan tahun kedua bagi Melstore.JKT untuk ikut berpartisipasi dalam pagelaran nasional bersama para desainer Indonesia,"kata Dinda Amelia Tanjung, owner Melstore.JKT.

Menurut Dinda Amelia Tanjung, IFW 2024 berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini IFW lebih mengesankan dan penuh tantangan karena Melstore.JKT memiliki 2 show di hari yang berbeda dan open booth selama 5 hari.

"Hal ini tidak luput dari support Tokopedia yang mengajak Melstore.JKT untuk berkolaborasi dan yakin kami akan memberikan yang terbaik," ungkap Dinda Amelia.

Pada sesi grand show di Plenary Hall JCC Senayan saat itu, Melstore.JKT bersama brand Oemah Etnik menghadirkan show yang mengusung tema bangga menjadi orang Indonesia dan selalu menggunakan hasil karya pengrajin lokal.
Melstore.JKT Perkenalkan Koleksi Fashion Terbaru Bertema THE ODDESEY di Panggung IFW 2024

Istimewa

"Begitu pun dengan Trunkshow - Creative Stage. Kami membawa hal baru pada show di tahun ini. Tampil lebih bold dan berani, menampilkan koleksi terbaru, kami berharap untuk bisa tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen serta menjadi inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia," papar Dinda.

Koleksi dengan tema yang keluar dari kebiasaannya, Melstore.JKT tampil lebih berani mengusung warna “red cherry” pada koleksi tas (hand bag), sepatu flat, heels, dan mules.
Menggunakan bahan synthetic (vegan) leather dengan gold hardware dan kilau Swarovski di berbagai koleksi flat shoes-nya, koleksi ini menampilkandelapan looks.

Mengangkat tema warna red cherry yang menyimbolkan keberanian dan ketangguhan, Melstore.JKT ingin menyampaikan pesan tentang sebuah perjalanan baru dari seorang wanita pemberani yang penuh dengan cerita dan tantangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)