RPA Perindo Bagi-Bagi Takjil, Serentak di Seluruh Indonesia

Jum'at, 05 April 2024 - 18:16 WIB
loading...
RPA Perindo Bagi-Bagi Takjil, Serentak di Seluruh Indonesia
DPP RPA Perindo bagi-bagi takjil kepada masyarakat di kawasan Kebon Sirih, Jakarta pada Jumat (5/4/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - DPP RPA (Relawan Perempuan dan Anak) Perindo melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (5/4/2024).

Sejak pukul 17.00 WIB, Ketua DPP RPA Jeannie Latumahina turun langsung menghampiri satu per satu para pemotor yang sedang berhenti di lampu merah untuk dibagikan takjil.

Tidak hanya pemotor, Jeannie Latumahina juga menyasar supir bajaj dan supir truk dalam membagi-bagikan takjilnya.

Jeannie Latumahina mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini bukan cuma dilakukan di kawasan kantor DPP Perindo saja melainkan serentak di seluruh daerah di Indonesia.

"Relawan perempuan dan anak Partai Perindo membagi takjil serentak di seluruh Indonesia dan di Jakarta ini ada banyak titik termasuk di Jakarta Pusat di Kebon Sirih," kata Jeannie Latumahina.

Perempuan berdarah Ambon itu tak mau menyia-nyiakan waktu untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Ditambah lagi, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian RPA Partai Perindo kepada masyarakat. Sesuai dengan citra Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil.

"Membangun silaturahmi dengan masyarakat yang kami tanamkan adalah nilai-nilai kemanusiaan sehingga kehadiran Partai Perindo dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di sekitar kita," jelas Jeannie Latumahina.

Jeannie Latumahina juga menyebut masyarakat sangat senang dan terbantu dengan adanya sentuhan kemanusiaan dari partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai ketua umum.

"Iya mereka sangat senang sekali ya, mereka merasakan adanya sentuhan kemanusiaan ada kepedulian dari Partai Perindo yang nyata bukan sekadar wacana tetapi langsung turun ke tengah masyarakat," ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan bagi-bagi takjil Herly Lotulung menyebut pihaknya membagikan 1000 paket takjil di kawasan di Jakarta.

"Khusus untuk daerah di sini kita bagikan 1000 paket yang kami sebar di daerah kantor kami di MNC. Dan ini hari terakhir kami bekerja di kantor dengan maksud bahwa semua ini ada berkahnya untuk kita semua," kata Herly Lotulung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)