Rayakan Libur Lebaran dengan Staycation di Semarang

Jum'at, 05 April 2024 - 03:00 WIB
loading...
Rayakan Libur Lebaran dengan Staycation di Semarang
Dalam hitungan hari kita akan memasuki periode liburan Lebaran. Momen yang sangat dinanti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Foto/istimewa
A A A
SEMARANG - Dalam hitungan hari kita akan memasuki periode liburan Lebaran. Momen yang sangat dinanti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tradisi yang biasa dilakukan adalah pulang kampung atau biasa dikenal dengan istilah mudik.

Bagi sebagian warga yang tidak mudik dapat memanfaatkan momen liburan lebaran untuk staycation atau menikmati suasana santai di hotel.

Salah satu kota tujuan untuk berwisata adalah Kota Semarang atau dikenal dengan sebutan Kota Lumpia. Kota yang terletak di Jalur Pantura ini menawarkan ragam destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat libur Lebaran di antaranya; wisata budaya, wisata alam, wisata Pantai atapun wisata kuliner.

Momen liburan panjang ini banyak dimanfaatkan oleh hotel-hotel di Kota Semarang untuk memberikan pelayanan special terhadap pelanggan. Salah satunya adalah Patra Semarang, hotel bintang 4 yang berlokasi di Candi Baru ini menawarkan berbagai promo khusus serta faislitas yang menarik bagi tamu yang akan menghabiskan waktu liburan atau staycation di hotel tersebut.



Adapun yang ditawarkan adalah paket Lebaran menginap di kamar type Deluxe Balcony selama 3 hari 2 malam, dengan fasilitas sarapan untuk 2 orang dan gratis souvenir dari hotel. Saat menginap tamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti kolam renang, jogging track, beach volley ball.

“Kami memanfaatkan liburan Lebaran ini sebagai momen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggan kami. Tentunya kami menyiapkan pelayanan serta fasilitas agar bisa dinikmati saat mudik ataupun tamu dari Kota Semarang yang hanya sekedar menikmati suasana lebaran di hotel," kata General Manager Patra Semarang Endang Lestari Ningsih.

Selain itu Patra Semarang juga menawarkan pengalaman yang berbeda yaitu liburan di villa di tengah kota dengan private pool. Baru-baru ini management Patra Semarang telah melakukan renovasi 10 unit villa, yang awalnya Deluxe Balcony telah diupgrade menjadi Executive Suite Villa.

Memiliki 2 kamar di dalamnya yaitu 1 king bed, 1 twin bed dilengkapi dengan private garage, living room, kitchenette, private pool dengan view Kota Semarang yang sangat menawan. Dengan konsep yang modern dan mewah serta terpisah dari area hotel akan membuat liburan Anda terasa sangat private dan exclusive.



Untuk melihat informasi lengkap mengenai fasilitas yang kami miliki, dapat dilihat melalui social media @patra.semarang atau website www.mypatrahotels.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)