Nggak Cuma Nyanyi, Ini yang Akan Dilakukan BlackPink di Jakarta

Kamis, 15 November 2018 - 14:31 WIB
Nggak Cuma Nyanyi, Ini yang Akan Dilakukan BlackPink di Jakarta
Nggak Cuma Nyanyi, Ini yang Akan Dilakukan BlackPink di Jakarta
A A A
JAKARTA - Banyak kejutan menarik yang telah disiapkan girl group Blackpink untuk konser perdananya di Indonesia pada Senin (19/11/2018) mendatang di Sentul International Convention Center (SICC). Tak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya, gril group asal Korea Selatan ini juga akan lebih dekat dengan para penggemar mereka di Indonesia.

Country Brand Manager Shopee, Reski Yanuar selaku penyelenggara mengungkapkan, bahwa girl group yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose ini akan melakukan serangkaian kegiatan seru lainnya. Mereka akan bermain games dan interview bersama para penonton yang hadir.

"Yang menarik dari sisi Blackpink ini nggak sekedar nyanyi tapi ada sesi interview dan game di depan," ujar Rezki Yanuar saat jumpa pers di Pacific Century Place Tower, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Melalui serangkaian kegiatan tersebut, pelantun Boombayah itu dipastikan akan lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia. Seperti diberikan sebelumnya, Blackpink akan menjadi bintang tamu dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ke-3, Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

Dipandu oleh host Denny Cagur, Prilly Latuconsina dan Andika Pratama, Road to 12.12 Shopee Birthday Sale juga akan dimeriahkan oleh musisi Tanah Air. Diantaranya, Via Vallen, Rizky Febian, GAC, Bunga Citra Lestari, JFLow dan Wizzy Williana.

"Ini lumayan lama dan menarik. Untuk pertama kalinya, kami membawa girl grup Korea terbesar, Blackpink yang digemari. Jadi ini luar biasa. Akan banyak (lagu yang dinyanyikan) jadi nggak akan sebentar," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)