5 Drama yang Dibintangi Shin Min Ah, Artis Cantik yang Hari Ini Ulang Tahun ke-39

Jum'at, 05 April 2024 - 23:11 WIB
loading...
5 Drama yang Dibintangi Shin Min Ah, Artis Cantik yang Hari Ini Ulang Tahun ke-39
Hari ini Shin Min Ah genap 39 tahun. Artis cantik ini pun sukses membintangi banyak drama populer. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini Shin Min Ah genap 39 tahun. Artis cantik ini pun sukses membintangi banyak drama populer. Itu sebab, kariernya melesat.

Shin Min Ah yang mempunyai nama lahir Yang Min A ini dikenal sebagai model dan aktris Korea Selatan. Shin Min Ah awalnya terjun ke dunia akting melalui video musik sebelum mendapatkan peran terobosannya sebagai petinju dalam serial televisi Punch, di mana dia menjalani pelatihan ketat di bawah bimbingan petinju Kim Ju Hee selama dua bulan.



Meski pendatang baru, dedikasi dan kepiawaiannya dalam menyampaikan emosi mendapat pujian dari sutradara drama, Lee Hyun Jik.

Penggambaran ini membuatnya mendapatkan penghargaan Bintang Baru di ajang SBS 2003. Selama bertahun-tahun, Shin Min Ah telah menyusun serangkaian proyek yang mengesankan, sehingga mendapatkan pujian dari orang dalam industri dan penggemar. Nah, berikut drama yang sukses dimainkannya, dikutip pinkvilla.

Drama yang Dimainkan Shin Min Ah

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang meninggalkan pekerjaannya di kota setelah bertengkar dengan bosnya. Untuk mencari awal yang baru, dia pindah ke kota kecil namun menemui serangkaian kemalangan saat dia tiba. Di saat dibutuhkan, dia mendapat dukungan tak terduga dari Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Doo Shik, seorang penduduk kota dengan berbagai pekerjaan sambilan, menjadi sekutu terpercaya Hye Jin saat dia membangun kembali hidupnya. Dengan bantuannya, dia akhirnya membuka praktik kedokteran giginya sendiri di komunitas kota kecil.

Serial yang mengharukan, menghibur, dan menyembuhkan ini menjanjikan kegembiraan yang luar biasa saat kedua karakter utama menemukan cinta secara tak terduga selama fase penuh tantangan dalam hidup mereka.

2. Our Season

Our Season adalah film fantasi penyembuhan tentang Bok Ja (Kim Hae Sook), seorang ibu yang meninggalkan alam baka untuk sementara waktu untuk bertemu kembali dengan putrinya Jin Joo (Shin Min Ah). Jin Joo menjalankan restoran tradisional Korea menggunakan resep ibunya. Shin Min Ah menghidupkan karakter Jin Joo, yang tiba-tiba kembali ke kampung halamannya di pedesaan setelah mengundurkan diri dari jabatan profesornya di Amerika Serikat.

Kisah ini menarik perhatian pemirsa saat menyelidiki dinamika universal antara ibu dan anak perempuan. Film ini menavigasi kompleksitas hubungan mereka, menyoroti kesalahpahaman yang sering muncul ketika tidak ada yang sepenuhnya memahami satu sama lain. Menyentuh tema kesehatan mental, cinta kekeluargaan, dan ikatan kompleks namun penuh kasih antara ibu dan anak, film ini menawarkan pengalaman penyembuhan yang dapat dirasakan dan dihibur oleh banyak orang.

3. Oh My Venus

Oh My Venus menggambarkan perjalanan pemeran utama menuju transformasi fisik, menyoroti kerja keras, dedikasi, dan perjalanan waktu yang dibutuhkan untuk benar-benar membuat perubahan. Tidak seperti drama lainnya, drama ini tidak menawarkan perbaikan instan melainkan menampilkan kerja keras yang dilakukan. Di samping perjalanan kebugarannya, ia menemukan pertemanan baru, meningkatkan kepercayaan dirinya, dan menemukan cinta dalam prosesnya menjadikannya pertunjukan irisan kehidupan yang menginspirasi dan sempurna.

4. Our Blues

Our Blues adalah antologi penyembuhan emosional yang menangkap kehidupan penduduk Pulau Jeju saat mereka menghadapi cinta, sakit hati, dan kompleksitas kehidupan. Satu bab menyelidiki perjalanan Min Seon Ah (Shin Min Ah) saat dia kembali ke rumah yang hancur karena pernikahan yang gagal dan hilangnya hak asuh atas putranya. Berjuang melawan depresi, dia terhubung kembali dengan Dong Suk (Lee Byung Hun), pria yang pernah dia tinggalkan, menemukan pelipur lara dan penyembuhan dengan cara yang tidak terduga.

Kisah persahabatan, keretakan hubungan, dan patah hati benar-benar menyentuh hati, menggugah emosi yang mendalam. Anda dapat dengan mudah terhubung dengan karakter atau situasinya, yang terasa asli dan menyenangkan. Plot yang lugas ini mewujudkan sebuah realisasi yang terekam dalam tagline acara tersebut: "Mari berbahagia, untuk semua yang masih hidup." Dengan pertunjukan luar biasa, pemandangan indah, dan cerita menyentuh, ini adalah tontonan wajib. Para pemain ansambel berbakat dan penampilan halus mereka benar-benar bersinar, menjadikannya pemenang yang menonjol.


5. Sisters on the Road

Sisters on the Road adalah film menyentuh pada 2008, yang berpusat pada dua saudara perempuan, Myung Joo dan Myung Eun, yang memiliki perbedaan dalam penampilan, kepribadian, karier, dan bahkan ayah. Ceritanya terungkap saat mereka memulai perjalanan untuk mencari ayah Myung Eun yang terasing. Shin Min Ah memerankan Myung Eun sebagai adik perempuan.

Sutradara Boo Ji Yung dengan terampil menangkap suasana halus di antara para wanita ini, menunjukkan cara hidup yang misterius saat keluarga bersatu untuk sembuh.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)