Sibuk Urus Anak, Ria Ricis Sempat Alami Masalah Kulit

Jum'at, 05 April 2024 - 18:29 WIB
loading...
Sibuk Urus Anak, Ria Ricis Sempat Alami Masalah Kulit
Ria Ricis mengaku punya masalah pada kulit usai fokus mengurusi putrinya, Moana dengan bermain di luar ruangan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku punya masalah pada kulit usai fokus menjadi seorang ibu, di mana dia memilih untuk mengurusi putrinya, Moana. Salah satunya dengan memanjakan sang buah hati bermain di luar ruangan. Efeknya, kulit wajah Ria Ricis pun terlihat lebih hitam.

“Hobi ibunya Moana main laut dan suka banget sama matahari,” kata Ria Ricis.

Tentu saja hal tersebut membuat bintang film “Yowis Ben” itu merasa tidak nyaman. Kulit wajah Ria Ricis bahkan sempat dibanding-bandingkan netizen dengan salah satu artis yang tampil bersamanya dalam sebuah acara memasak.

Meski tidak terlalu ambil pusing, lama-lama kenyataan itu mengusiknya. pemilik nama lengkap Ria Yunita itu pun sempat mencoba beberapa produk kecantikan, termasuk menenggak vitamin pemutih kulit. Namun, hasilnya jauh dari yang diharapkan, warna kulit wajahnya tidak banyak berubah.

“Nah, belum lama ini aku coba Cushion dari Kojic Plankton yang viral di TikTok. Itu juga pas nanya ke teman, ternyata banyak yang berhasil memutihkan kulit wajahnya. Makanya aku berani coba,” kata Ricis.

YouTuber wanita pertama yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara itu menyebut membutuhkan waktu 10 menit untuk tampil memesona. Bahan yang mengusung Korean Style itu juga membuat kulitnya lebih berkilau.

“Jujur ya, benar-benar kulit wajahku berubah putih, jerawat juga hilang. Jadi, sekarang makin kece menyongsong Lebaran yang sudah di depan mata,” ujar Ria Ricis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)