alexametrics

Hyoyeon SNSD Ungkap Popularitasnya di Prancis

loading...
Hyoyeon SNSD Ungkap Popularitasnya di Prancis
Hyoyeon SNSD mengungkap banyak hal saat memperkenalkan lagu barunya melalui pada siaran BC FM4U, mulai karier hingga popularitasnya di Prancis. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Hyoyeon dari Girls 'Generation mengungkap kehidupannya pada siaran BC FM4U “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope”. Selama siaran, artis cantik ini berbicara tentang bagaimana dia berlatih berbicara lebih lambat, popularitasnya di Prancis, dan cintanya kepada anggota Girls 'Generation.

“Saya sangat tidak sabar, jadi saya suka salah ketika banyak bicara. Setelah sering membuat kesalahan saat berbicara, saya mulai berlatih berbicara perlahan. Sekarang kesalahannya hilang. Saya mulai berbicara dengan sangat cepat lagi jika saya dalam suasana hati yang baik atau hiper, tetapi saya mencoba berbicara perlahan saat merekam acara televisi atau tampil di acara radio. Jadi saya tidak membuat kesalahan saat ini,” kata Hyoyeon.

DJ Kim Shin Young yang menjadi pembawa acara juga menyebutkan popularitas Hyoyeon di Prancis. Namanya cukup dikenal di Eropa.

“Saya juga memantau diri saya sendiri. Dan sorak-sorai lebih nyaring dari anggota lain. Jadi saya berpikir, 'Ini dia. Ini adalah tempat berikutnya yang harus saya debut. Saya pikir mereka menyukai penampilan saya. Saya harus pergi ke Prancis lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Hyoyeon tengah menekuni DJ dan terkenal dengan penampilannya. DJ Kim Shin Young berkata, “Saya pikir Anda akan menari, tetapi saya terkejut melihat Anda DJ.”

Hyoyeon menjawab, “Saya telah melakukan pertempuran dengan miss A’s Min sebelumnya. Saya melihat seorang DJ di sana dan mulai tertarik dengan DJ. Saya pertama kali mulai menggunakan mesin dan hal-hal lain secara profesional sambil memproduksi ‘Sober.’ Saya pikir itu sudah satu atau dua tahun sejak saya benar-benar mulai DJing. Saya berlatih hampir setiap hari.”

“Saya bukan murid teladan, tetapi saya tahu bahwa saya harus rajin. Jika Anda membeli semua peralatan, Anda membutuhkan seorang pembicara. Jika Anda membeli speaker, Anda membutuhkan sebuah studio. Untungnya, SM menyediakan tempat yang bisa saya datangi dan latih. Jadi saya pergi ke sana setiap hari,” tambah Hyoyeon.

Dia tidak lupa menyebutkan anggotanya. Itu karena namanya populer bersama rekan-rekannya. Hyoyeon mengaku begitu mencintai reken-rekannya di SNSD.

“Saya tidak pernah bisa mengatakan,‘ Saya cinta kamu ’kepada anggota. Tiffany adalah orang yang bisa mengungkapkan perasaannya dengan sangat baik. Kami semua telah berubah karena kami sudah bersama begitu lama. Saya dapat mengatakan 'Aku mencintaimu' bahkan di obrolan grup kami. Saya tidak bisa sebelumnya, tetapi sekarang saya bisa. Saya selalu berterima kasih untuk anggota saya, karena tidak mudah menghabiskan 10 tahun bersama. Kami menangis ketika kami sedang makan,” bebernya.

Baru-baru ini, Hyoyeon merilis singelnya sebagai DJ lewat "Punk Right Now". Dia berharap kariernya akan lebih menanjak lagi.
(tdy)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak