Ibu Kate Middleton Terlilit Utang Rp5,2 Miliar Imbas Bisnis Bangkrut

Sabtu, 06 April 2024 - 10:40 WIB
loading...
Ibu Kate Middleton Terlilit Utang Rp5,2 Miliar Imbas Bisnis Bangkrut
Ibu Kate Middleton, Carole Middleton terlilit utang lebih dari Rp5,2 miliar setelah bisnisnya bangkrut. Carole melakukan segala cara untuk melindungi putrinya. Foto/Page Six
A A A
LONDON - Ibu Kate Middleton , Carole Middleton, dilaporkan terlilit utang lebih dari USD329 ribu atau setara dengan Rp5,2 miliar setelah bisnisnya bangkrut. Sebagai orang tua, Carole melakukan segala cara yang dia bisa untuk melindungi putrinya dari kesulitan keuangan keluarga.

Menurut laporan dari The Times UK, Carole dan suaminya, Michael Middleton dikabarkan tidak mampu melunasi uang tersebut setelah bisnis mereka mengalami kebangkrutan. Kesulitan keuangan ini terjadi di tengah pengumuman Kate mengidap kanker dan menjalani kemoterapi preventif.

“Carole berusaha mati-matian untuk membuat Catherine tetap fokus pada pemulihannya,” kata seorang sumber kepada Us Weekly setelah The Times di London melaporkan besarnya masalah keuangan keluarga Middleton dilansir dari Page Six, Sabtu (6/4/2024).

“Ini adalah saat yang sangat mengkhawatirkan bagi keluarga tetapi mereka tidak mencari bantuan apa pun dari anak-anak mereka dan tidak ingin mereka khawatir,” tambahnya.





Sumber yang sama mengungkap bahwa Kate dan orang tuanya sangat dekat dan mereka selalu saling menghubungi. Namun, Carole dan Michael menghindari pembicaraan masalah keuangannya karena ingin sang putri fokus pada kesembuhannya.

Awal pekan ini, The Times melaporkan bahwa bisnis Michael dan Carole, The Party Pieces Company tidak dapat menanggung biaya perusahaan kebangkrutan sebesar lebih dari USD329 ribu yang harus mereka tanggung setelah masuk dalam daftar pailit pada bulan Juni dengan jumlah utang lebih dari USD3,16 juta atau Rp50 miliar.

Komentator kerajaan Afua Hagan mengatakan Carole akan melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah istri Pangeran William di tengah perjuangannya melawan kanker yang diumumkan secara luas.

“Saat ini adalah saat yang menegangkan dan dia akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi putrinya dari hal ini,” kata Hagan kepada Us Weekly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)