Song Hye Kyo Kecantikan Alami Perempuan Korea

Jum'at, 16 November 2018 - 09:35 WIB
Song Hye Kyo Kecantikan Alami Perempuan Korea
Song Hye Kyo Kecantikan Alami Perempuan Korea
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo memiliki kecantikan alami khas perempuan Korea yang autentik. Tak heran, selama bertahun-tahun dia menjadi brand ambassador dari label perawatan kulit Korea.

Song kerap menerima rumor negatif bahwa dirinya melakukan operasi plastik untuk membuatnya terlihat selalu cantik. Namun, semua itu langsung terbantahkan saat foto kecil hingga remaja Song tersebar di dunia maya.

Di foto, tampak tak ada perubahan dalam diri Song dari remaja hingga dewasa seperti saat ini. Song mengaku hanya melakukan perawatan pada kulitnya. Hal itu yang membuatnya tampak awet muda di usianya yang telah menginjak 36 tahun.

Kulit bintang Descendants of the Sun ini terlihat halus dan selalu tampak moist serta kenyal. “Saya tak peduli dengan pendapat orang lain. Saya juga tak terlalu memikirkan usia. Itu hanya usia,” ujar Song, seperti dilansir dari xtra.com.

Karena kecantikan alaminya dan sering merawat kulit, Song pernah terpilih sebagai brand ambassador label perawatan kulit Laneige selama 10 tahun. Setelah 10 tahun menjadi sosok ikonis Laneige, pada April 2018 lalu Song menjadi ikon dari label Sulwhasoo.

Namun, kepindahan Song kali ini masih tetap di dalam keluarga besar grup Amorepacific, yakni perusahaan yang menaungi label Laneige maupun Sulwhasoo. “Saya sangat bersyukur atas 10 tahun yang luar biasa dengan hubungan Laneige yang dibangun di atas kepercayaan dan cinta. Sekarang saya bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini dengan Sulwhasoo,” kata Song.

Berbeda dengan Laneige yang mayoritas produkproduknya berbahan dasar air, produk Sulwhasoo lebih banyak berbahan dasar dari ginseng Korea. Song menambahkan, label kecantikan ini populer dengan konsep holistik yang mengagungkan tanaman ginseng Korea.

Hal ini demi menjaga wajah agar senantiasa awet muda. “Label kecantikan ini dibentuk untuk menyebarkan pesan tentang estetika sejati yang ditemukan dalam filosofi harmoni dan keseimbangan antara tradisional dan modern,” ujar Song.

Song membuat penampilan pertama sebagai brand ambassador dengan menjadi bintang iklan Sulwhasoo. Dia membuat debut iklan untuk mempromosikan produk First Care Activating Serum. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4132 seconds (0.1#10.140)