Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 7 April 2024: Mujidin Buka Investasi Kavling Surga

Sabtu, 06 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 7 April 2024: Mujidin Buka Investasi Kavling Surga
Syamsul telah mendapatkan gerobak yang dia pesan untuk membuka cabang. Syamsul dan Akbar senang. Namun mereka menemukan kendala siapa yang akan menjaganya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Syamsul telah mendapatkan gerobak yang dia pesan untuk membuka cabang. Syamsul dan Akbar senang. Namun mereka menemukan kendala siapa yang akan menjaganya. Beruntung saat itu Kardi datang tanpa sengaja. Mengetahui Syamsul mau buka cabang, Kardi mengajukan diri. Syamsul akan mempertimbangkannya sebagai anak buahnya.

Sementara itu, Roy bertemu dengan sosok wanita pemberani yang berhasil melawan pencopet, yang bernama Jihan. Sekilas, Jihan mirip sekali tampilannya seperti Diana. Itu yang membuat Roy terkesan suka dengan Jihan. Jihan dan Roy pun berkenalan. Roy sangat senang dijodohkan dengan Jihan. Namun Jihan belum menunjukkan ketertarikan pada Roy.

Disisi lain, Syamsul dan pak RT masih mencoba menyelidiki sosok Mujidin. Namun keduanya belum mendapatkan informasi kuat tentang sosok Mujidin. Mujidin sendiri bahkan mulai mengembangkan penipuannya dengan membuka program Kavling Surga. Marni, Ical yg mendengar itu merasa tertarik. Begitu juga dengan Maesaroh.



Maesaroh langsung ikut invest 20 juta padahal uang tersebut dikasih Mujidin sebagai keuntungan investasi 100 juta. Mujidin senang karena dia lagi2 berhasil memanfaatkan Mae. Berbeda dengan Butet, Syamsul, Pak RT dan Salamah yg makin curiga jika warga dikibulin sama Mujidin. Syamsul dan Pak RT langsung selidiki program Kavling Surga.

Sementara itu, Mujidin senang karena berhasi membujuk Laras ke rumahnya. Mujidin berpura-pura sakit kaki yang membuat Laras mengompres kaki Mujidin. Mujidin senang. Mujidin juga memberikan parfum untuk Laras.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).



Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)