Adam Levine Berharap Maroon 5 Tampil di Super Bowl 2019

Jum'at, 16 November 2018 - 19:30 WIB
Adam Levine Berharap Maroon 5 Tampil di Super Bowl 2019
Adam Levine Berharap Maroon 5 Tampil di Super Bowl 2019
A A A
JAKARTA - Adam Levine tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal jika grup musiknya, Maroon 5 akan tampil di panggung Super Bowl, acara olahraga terkenal di dunia yang akan berlangsung di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, Georgia pada, 3 Februari 2019.

Pemilik lagu 'Girl Like You' ini mengisyaratkan desas-desus itu yang mungkin benar jika mereka akan tampil, meski belum ada keterangan yang jelas. Ketika ditanyai oleh host Ellen di 'The Ellen DeGeneres Show' pada Kamis (15/11/18), Adam mengaku tidak mengerti apa yang dibicarakan Ellen.

“Apa sih yang kamu bicarakan?' Ini rumor. Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal kebenaran rumor ini. Ini jelas gosip. Dan desas-desus tampaknya menjadi rumor bahwa semua orang tampaknya sedang membahas,” kata Adam.

Band yang populer dengan lagu 'Sugar' itu mengakui jika rumor itu terbukti benar, maka dia akan menjadi bagian yang sama dan merasakan gugup serta bersemangat tentang pertunjukan itu.

“Ini adalah Super Bowl. Ini adalah acara yang luar biasa dan akan ada pertunjukan band, atau artis yang tampil di babak pertama. Dan itu akan menjadi hebat terlepas dari siapa itu,” ujarnya.

“Siapapun yang cukup beruntung untuk mendapatkan pertunjukan itu mungkin akan menghancurkannya... Siapa pun yang mungkin bagian yang sama akan gugup dan bersemangat. Ini semua spekulatif karena saya tidak tahu siapa yang saya bicarakan. Jika itu aku, saya akan senang, saya akan gugup ... Jika saya melakukannya, saya tidak bisa memastikan atau menyangkal, saya akan senang,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)