Dazzling Christmas di Hotel Gran Mahakam

Sabtu, 17 November 2018 - 08:02 WIB
Dazzling Christmas di Hotel Gran Mahakam
Dazzling Christmas di Hotel Gran Mahakam
A A A
JAKARTA - Merayakan Natal yang suci nan semarak tahun ini, Hotel Gran Mahakam akan tampil dengan dekorasi keanggunan megah yang menghadirkan lampu gantung dan pohon Natal yang mewah. Dekorasi dengan bola-bola berwarna emas, perak, dan merah menekankan suasana Natal yang sempurna di area lobi.

Natal selalu memberi kita kegembiraan! Nikmati kebersamaan dengan segenap keluarga tercinta atau kolega dengan menginap di Hotel Gran Mahakam. Anda bisa menikmati makan siang atau makan malam yang mewah di Le Gran Café yang menawan sambil mendengar dan melihat penampilan musik paduan suara anak-anak yang akan melengkapi perayaan Natal Anda.
Dazzling Christmas di Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam tidak sekadar menawarkan suasana yang sempurna yang disajikan untuk Anda, Chef andalan juga akan menyiapkan menu Natal yang terkenal untuk makan malam Natal; Seared Tuna Salad With Manggo Salsa dan Celeriac Hazelnut and Shrimp Dumpling Soup sebagai hidangan pembuka, Roasted Duck with Pomegranate Sauce sebagai hidangan utama.

Jangan lewatkan makanan manis andalan Hotel Gran Mahakam: Duo Layer Chocolate Mouse In Glass, Christmas Cupcake, Macaroon, Dead By Chocolate Cake dan Pavlova untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Aoki Japanese Cuisine juga mengambil bagian dalam perayaan Natal dengan menambahkan berbagai pilihan hidangan prasmanan khas Jepang dimulai dari Seaweed Salad, Gyuniku Unagi Maki, aneka Sushi dan Sashimi untuk hidangan pembuka, Sweet Corn Ball Tempura dan Shabu-shabu untuk hidangan utama. Tamu kami juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan hidangan penutup seperti; Tropical Drink, Special Lychee Tea, Es Kopyor, Jelly Coffee Cream atau kelezatan Mochi Ice Cream.

Sempurnakan Natal Anda bersama Hotel Gran Mahakam, hotel berarsitektur khas Eropa dengan 158 kamar yang dihias secara elegan, restoran internasional, the bar & lounge, dan ruang acara, arsitektur bergaya European-Baroque yang penuh kehangatan, kenyamanan dan kemudahan seperti di rumah sendiri.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)