Seru-seruan, Pemain Arab Maklum 2 Hadiri Meet and Greet di CCM Bogor

Sabtu, 06 April 2024 - 21:16 WIB
loading...
Seru-seruan, Pemain Arab Maklum 2 Hadiri Meet and Greet di CCM Bogor
Para pemain series Vision+ Arab Maklum 2 menghadiri meet and greet di Cibinong City Mall. Foto/ mpi
A A A
BOGOR – Para pemain series besutan Vision+ berjudul 'Arab Maklum 2' menghadiri acara meet and greet di Cibinong City Mall (CCM), Bogor Jawa Barat pada Sabtu (6/4/2024).

Dhawiya Zaida sebagai Umi laela, Ananta Rispo sebagai Robert, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat sebagai Burhan dan Rachel Patricia sebagai Syakila, bercerita banyak mengenai proses syuting series yang season satu yang berhasil memuncaki top ten sebagai series terlaris di Indonesia, para pengunjung CCM yang saat itu tengah berburu baju lebaran menyempatkan seru-seruan bareng pemeran series Arab Maklum 2.

General Manager Cibinong City Mall Fery Gunardi mengatakan acara meet and greet ini merupakan hal yang menyenangkan bagi para pengunjung CCM untuk mengisi waktu berbuka puasa atau disebut ngabuburit.

"Pengunjung Cibinong City Mall berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain favorit mereka dari series Arab Maklum 2. Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti sesi tanya jawab langsung dengan para cast, sesi foto bersama dan aktivitas lainnya," kata Fery.

Fery berharap acara meet and greet dengan para pemain dari series Arab Maklum 2 bisa menarik minat penggemar dan efektif sebagai sarana promosi yang sukses bagi Vision+ dan original seriesnya.

"Sehingga semakin populer dan digemari oleh banyak orang. Harapannya juga ke depannya Cibinong City Mall dan Vision+ dapat berkolaborasi kembali di masa mendatang," ungkap Fery.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)