Meet and Greet, Pengunjung CCM Ngebet Nonton Series Arab Maklum 2

Sabtu, 06 April 2024 - 21:39 WIB
loading...
Meet and Greet, Pengunjung CCM Ngebet Nonton Series Arab Maklum 2
Para pengunjung Cibinong City Mall (CCM) gak sabar nonton series Arab Maklum 2 yang segera tayang pada 26 April 2024. Foto/ mpi
A A A
BOGOR – Para pengunjung Cibinong City Mall (CCM) gak sabar nonton series Arab Maklum 2 yang segera tayang pada 26 April 2024.

Salah satu pengunjung, Ridwan (25) mengungkapkan kesenangannya saat ngabuburit di acara meet and greet series Arab Maklum 2

Di acara itu, Ridwan mengaku bisa melihat idolanya secara langsung. Salah satunya Ananta Rispo yang berperan sebagai Robert dalam Arab Maklum 2.

"Iya biasa lihat di TV, di YouTube sekarang lihat langsung, lumayan ngabuburit," kata Ridwan di sela-sela meet and greet Arab Maklum 2, Sabtu (6/4/2024).

Ridwan melanjutkan, dengan adanya meet and greet tersebut, dirinya penasaran akan series yang sukses pada season ke satunya itu.

"Jadi ingin nonton, lucu dan seru kayanya. Harus nonton dari season pertamanya," ungkap Ridwan.

Sebelumnya, Empat pemain series besutan Vision+ yang berjudul 'Arab Maklum 2' yakni Dhawiya Zaida sebagai Umi laela, Ananta Rispo sebagai Robert, Vikri Rasta atau Vikri Rahmat sebagai Burhan dan Rachel Patricia sebagai Syakila menghadiri acara meet and greet di Cibinong City Mall (CCM), Bogor Jawa Barat.

Mereka, bercerita banyak mengenai proses syuting series yang season satunya berhasil memuncaki top ten sebagai series terlaris di Indonesia, para pengunjung CCM yang saat itu tengah berburu baju lebaran menyempatkan seru-seruan bareng pemeran series Arab Maklum 2.

Menurut General Manager Cibinong City Mall, Fery Gunardi, acara meet and greet tersebut merupakan hal yang menyenangkan bagi para pengunjung CCM untuk mengisi waktu untuk menunggu berbuka puasa.

"Pengunjung Cibinong City Mall berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain favorit mereka dari series Arab Maklum 2. Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti sesi tanya jawab langsung dengan para cast, sesi foto bersama dan aktivitas lainnya," kata Fery.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)