alexametrics

Charlie Puth Baru Sekali Melihat Kemacetan Separah Jakarta

loading...
Charlie Puth Baru Sekali Melihat Kemacetan Separah Jakarta
Charlie Puth benar-benar mampu membius seluruh Putinator dan ribuan penonton yang hadir di ICE BSD, Tangerang Selatan. / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - Penampilan menghibur penyanyi solo idola remaja dunia saat ini Charlie Puth sukses menghadirkan histeria penonton yang hadir dalam gelaran tur konser tunggal perdana bertajuk "Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia" yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten Jumat (16/11) malam.

Penyanyi muda bertalenta asal Amerika Serikat ini membuktikan kemampuan komplit sebagai penyanyi selain wajah tampan dilengkapi lengkingan suara yang memukau ditambah kemampuan sebagai pencipta lagu dan aksi bermain berbagai alat musik membuatnya sangat digemari anak muda dan Putinator (sebutan fans Puth) saat ini.

Pemilik nama lengkap Charles Otto Puth ini tampil bergaya kasual mengenakan balutan kaos hitam dipadu celana cokelat dan tanpa basa-basi langsung membuka penampilannya dengan melantunkan lagu "The Way I Am" disusul "Slow it Down" yang merupakan materi lagu dari album "Voicenotes".

"Jakarta, halo apa kabar kalian semua. Ini suatu pengalaman luar biasa merasakan ketemu langsung dengan kalian. Saya suka tempat ini, tapi macet. Ini show saya nomor 10 pikiran kedua kerjakan album 'Voicenotes' dua tahun lamanya dan penuh perjuangan tentunya," katanya menyapa penonton seraya melantunkan "How Long" dengan menunjukan kebolehan main keyboard dan lengkingan suara tingginya.

Saat di tengah-tengah penampilan, Charlie menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya, dan membahas soal kemacetan di Ibu Kota. "Jakarta, aku suka tempat ini. Ada banyak kemacetan di mana-mana. Baru sekali aku melihat kemacetan separah itu. Aku tahu Jakarta sangat macet, tapi aku senang bersama kalian di sini," ucap Charlie di awal-awal penampilan sebelum membawakan "Empty Cups" dan "L.A Girls".

Selepas itu, Charlie pun tampil santai seraya cooling down dengan lagu Marvin Gaye, Patient dan Change yang dibawakan olehnya dengan tempo slow. Selanjutnya, Charlie membawakan lagu-lagunya, seperti We DontTalk Anymore, Falling in Love With You, Somebody Told Me, Done For Me, One Call Away, Attention, Boy dan lainnya.

Penyanyi kelahiran New Jersey, 2 Desember 1991 ini benar-benar mampu membius seluruh Putinator dan ribuan penonton yang hadir di ICE-BSD.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak