alexametrics

Tempat Hangout Baru Berdesain Modern di Selatan Jakarta

loading...
Tempat Hangout Baru Berdesain Modern di Selatan Jakarta
Berkonsep bangunan modern dan desain memikat, De Entrance Arkadia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat usai seharian bekerja. / Foto: KoranSINDO/Rendra Hanggara
A+ A-
JAKARTA - Terdapat begitu banyak tempat untuk hangout di Jakarta. Salah satunya, De Entrance Arkadia yang berlokasi di Jakarta Selatan. Berkonsep bangunan modern dan desain memikat, De Entrance Arkadia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat usai seharian bekerja atau berkumpul keluarga di akhir pekan.

De Entrance Arkadia dibuka di kawasan Arkadia Green Park, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Berada tepat di sisi Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pusat entertainment ini terdiri dari tujuh lantai menghadirkan merek ritel terbaik. Mulai dari gerai F&B, daily needs store dan toko lainnya.

De Entrance Arkadia semakin menarik karena dilengkapi dengan fasilitas bagi pengunjung seperti outdoor balcony serta pedestrian dan area jogging yang terintegrasi dengan area perkantoran Arkadia Green Park.

Selain itu, juga tersedia salon kecantikan, tempat penukaran uang, fitness center dan infinity swimming pool yang berada di lantai tiga. Properti ini dirancang dengan suasana mediterania modern dan dikelilingi oleh lingkungan hijau terbuka, 20 persen luas bangunan dan 80 persen area hijau.

Beroperasi sejak awal Agustus 2018, De Entrance Arkadia merupakan proyek terbaru dari PT Loka Mampang Indah Realty sebagai solusi bagi masyarakat yang mencari kenyamanan tempat hangout bersama orang terdekat.

"Tujuan utama De Entrance awalnya adalah sebagai fasilitas tenant. Namun, setelah melakukan survei dan penilaian, akhirnya konsep 'new hangout style' diciptakan," kata Marketing Manager De Entrance, Chairani Meiviera di Jakarta Selatan, kemarin (16/11).

"Konsep ini juga diaplikasikan dalam pemilihan tenant. Ke depannya, Loka Mampang Indah Realty berharap dengan konsep baru ini, De Entrance bisa menambah warna dalam dunia ritel di Tanah Air," lanjutnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak