Viral! Emak-Emak Lagi Mudik Panik Ibunya Terpisah Gegara Naik Kapal Laut Duluan

Minggu, 07 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Viral! Emak-Emak Lagi Mudik Panik Ibunya Terpisah Gegara Naik Kapal Laut Duluan
Drama mudik lebaran mulai bermunculan di media sosial. Seperti kejadian yang tengah viral ini, di mana ada emak-emak panik karena ibunya naik kapal laut duluan. Foto/X @innovacommunity
A A A
JAKARTA - Drama mudik lebaran mulai bermunculan di media sosial. Seperti kejadian yang tengah viral ini, di mana ada emak-emak panik karena ibunya naik kapal laut duluan.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun X @innovacommunity dan telah ditonton lebih dari 879 ribuan kali.

Jadi, dari keterangan unggahan diketahui kalau emak-emak yang pakai baju one-set full pattern itu hendak naik kapal laut bersama ibunya. Emak-emak ini bercerita kalau ibunya sempat pamitan untuk ke toilet. Ditunggu beberapa menit, si ibu tidak kunjung kembali ke mobil. Usut punya usut, ternyata ibunya sudah naik kapal duluan.



"Ternyata si ibu udah duluan naik kapal sendirian, si cici panik," tulis netizen, dikutip Minggu (7/4/2024).

Kapal yang dinaiki ibu dari perempuan itu diketahui sudah berada di tengah lautan. Artinya sudah tidak bisa lagi keluar kapal untuk kembali ke mobil.

"Sudah naik kapal, tadi gua tunggu-tunggu di toilet nggak ada orang, rupanya dia naik ke kapal," kata si emak dengan ekspresi panik.

Perempuan yang sedang panik itu pun bilang kalau semua barang ibunya tertinggal di mobil. Jadi, ibunya naik kapal sendirian dan tidak membawa barang apa pun.

"Di tinggal di sini (di mobil) tasnya," katanya.

Ibu dari perempuan ini diketahui berusia 65 tahun.

Di kolom komentar, akun @innovacommunity memberi tambahan informasi bahwa video ini diduga sudah tersebar pada 2023 lalu. Jadi ini kejadian tahun lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)