Pertamina Mendadak Jadi Trending Topic Gegara Aksi Pria Ludahi Pengendara Mobil

Minggu, 07 April 2024 - 10:25 WIB
loading...
Pertamina Mendadak Jadi Trending Topic Gegara Aksi Pria Ludahi Pengendara Mobil
Kata Pertamina ramai dibahas di platform X sampai menjadi trending topic gegara satu video yang dibagikan akun @ibnux memperlihatkan seorang pria meludah ke arah perekam. Foto/x @ibnux
A A A
JAKARTA - Pertamina mendadak jadi trending topic pagi ini, Minggu (7/4/2024). Nyaris 7 ribu cuitan soal Pertamina ramai dibahas netizen. Ada apa?

Kata Pertamina ramai dibahas di platform X sampai menjadi trending topic gegara satu video yang dibagikan akun @ibnux memperlihatkan seorang pria meludah ke arah perekam. Video telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Aksi meludah itu lantas membuat netizen melacak siapa pria tersebut dan diduga dia adalah karyawan Pertamina yang bernama Arie Febriant. Data ini diungkap akun X @Lembayungsyahdu.



Akun X @narkosun bahkan mengungkapkan lebih detail siapa sosok Arie Febriant, orang yang diduga adalah pria yang meludah itu.

Diketahui bahwa Arie Febriant bekerja di PT Pertamina (Persero) dengan unit kerja Sub Holding Refinery and Petrochemical sub unit kerja Kilang Pertamina Internasional. Jabatan Arie Febriant adalah Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply. Untuk data ini dibagikan oleh akun @narkosun.

Kronologi Kejadian

Dari keterangan akun Instagram @tangerangkabarku, peristiwa ini terjadi pada Jumat, 5 April 2024.

"Awalnya ini orang (pria yang meludah) berhenti posisi di tengah jalan 2 kali. Yang pertama dia berhenti di tengah jalan gak turun, gak ngasih lampu hazard. Kakak saya 'stay' nunggu dia jalan," demikian keterangan di akun IG @tangerangkabarku.

"Yang kedua dia berhenti dan klaksonin sekali, terus dia turun dari mobil dengan posisi (seperti) yang di video. Pas turun, dia 'ngeliatin' melotot," lanjutnya.

"Teman kakak saya ngomong, gimana mau lewat orang macet, mobil bapak di tengah jalan, gimana mau lewat. Lalu, si pria itu ngomong kasar dan kakak saya langsung videoin, deh. Dia ngeludah di depan kakak saya," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)