Gigi Hadid Bersemangat Menyambut Kelahiran Anak Perempuan

Jum'at, 01 Mei 2020 - 10:36 WIB
loading...
Gigi Hadid Bersemangat Menyambut Kelahiran Anak Perempuan
Gigi Hadid telah mengkonfirmasi kehamilannya. Kekasih Zayn Malik ini mengaku sangat senang menyambut kelahiran bayinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid telah mengkonfirmasi kehamilannya. Kekasih Zayn Malik ini mengaku sangat senang menyambut kelahiran bayinya, setelah salah satu keluarganya mengungkap kabar gembira itu pada minggu lalu.

Berbicara dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan di 'The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon', model cantik berusia 25 tahun ini mengaku bersemangat dengan kehidupan barunya itu.

“Jelas, kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan syarat kami sendiri tetapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang. Terutama selama waktu ini, itu adalah lapisan perak yang bagus untuk bisa pulang dan bersama dan benar-benar mengalaminya hari demi hari,” kata Gigi.

Selama wawancara, Gigi juga berbicara tentang perayaan ulang tahunnya yang ke-25, yang membuatnya menerima kue khusus dalam bentuk bagel segalanya, yang dibuat oleh bintang 'Pelayan Kue' Buddy Valastro.

Artis cantik itu mengakui bahwa dia terharu hingga menangis oleh –pelayanan toko kue yang mengesankan, meskipun dia tidak yakin apakah emosi itu disebabkan oleh hormon kehamilannya.

“Saya tidak tahu apakah itu hormon saya saat ini atau hanya seperti karantina emosional, saya menangis setiap lima menit selama satu jam setiap kali saya memikirkan bagaimana Buddy membuat kue saya."

Awal pekan ini, dikabarkan Gigi dan Zayn sedang menantikan bayi perempuan, tetapi pasangan itu masih belum mengkonfirmasi apakah rumor itu benar. (Baca juga: Vogue Bocorkan Isi Pameran Mode Met Gala ).

Sebelum keduanya bisa berbicara tentang berita itu sendiri, ibu Gigi Yolanda mengungkapkan bahwa dia akan menjadi seorang nenek ketika dia mengatakan bahwa keluarga itu "sangat bersemangat" untuk menyambut kedatangan yang akan datang.

“Masih terkejut rahasia kecil kami bocor ke pers. Tentu saja kami sangat bersemangat. Saya senang menjadi Oma pada bulan September terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini. Tapi ini adalah keindahan kehidupan, satu jiwa meninggalkan kita dan yang baru masuk. Kami merasa sangat diberkati,” papar Yolanda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)