Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 7 April 2024: Gara-Gara Rani, Raja Digigit Ular

Minggu, 07 April 2024 - 16:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 7 April 2024: Gara-Gara Rani, Raja Digigit Ular
Mona kaget saat mengetahui bahwa Rani menyuruh orang meletakkan ular di kamar Arsy. Foto/ MNC Media
A A A
Rani dikejutkan dengan kabar bahwa Raja dan Arsy sedang bulan madu. Rani yang kaget dan cemburu memutuskan untuk menyusul mereka. Namun, Mona yang khawatir dengan Rani, meminta untuk ikut.

Sementara itu, Mona kaget saat mengetahui bahwa Rani telah menyuruh seseorang untuk meletakkan ular di kamar Arsy. Namun, rencana itu tidak berjalan sesuai kemauan Rani, ketika orang yang disuruh oleh Rani justru salah sasaran. Ular itu malah menggigit Raja dan membuat Raja langsung terjatuh tidak sadarkan diri.

Arsy yang panik, segera membawa Raja ke dokter dengan bantuan seorang tukang kuda. Beruntung, Raja selamat meskipun dalam kondisi lemah. Arsy dengan sangat perhatian merawat Raja, meskipun Raja sedikit merasa canggung dengan perhatian yang diberikan oleh Arsy. Sementara itu, Rani kaget mendengar bahwa Raja yang menjadi korban gigitan ular, bukan Arsy seperti yang direncanakannya.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)