Malam Ini, Blackpink Siap Sapa Fans Indonesia

Senin, 19 November 2018 - 15:29 WIB
Malam Ini, Blackpink Siap Sapa Fans Indonesia
Malam Ini, Blackpink Siap Sapa Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Hari ini, Senin (19/11/2018) girl grup Blackpink akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC). Konser yang menjadi bagian acara ulang tahun Shopee ke-3 bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale dipastikan meriah. Kelompok vocal populer Korea Selatan itu akan menyanyikan lagu-lagu terbaiknya.

Country Brand Manager Shopee Reski Yanuar selaku penyelenggara mengatakan girl group yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose ini akan menyanyikan banyak lagu, mulai Boombayah hingga Ddu Du Ddu Du.

"Ini lumayan lama dan menarik. Untuk pertama kalinya, kami membawa girl grup Korea terbesar, Blackpink yang digemari. Jadi ini luar biasa. Akan banyak (lagu yang dinyanyikan). Jadi, enggak akan sebentar," kata Rezki.

Sementara, untuk riders, Siti Sara selaku Shopee Representative mengatakan tidak ada permintaan sulit yang diajukan Blackpink. Selama mempersiapkan acara ini, Sara mengatakan tidak mengalami banyak kendala untuk memenuhi permintaan sang artis. Pihaknya juga telah mengkomunikasikan semua kebutuhan Lisa dan kawan-kawan dengan management Blackpink, YG.

Pada dasarnya, untuk menunjang penampilan, pemilik lagu Boombayah ini hanya meminta penjagaan yang ketat begitu juga perihal teknik saat mereka tampil di atas panggung. Bahkan untuk busana, Sara memaparkan bahwa Blackpink membawanya sendiri dari negaranya.

"Sejauh ini kita sudah berkontek langsung dari management, untuk permintaan sendiri, lainnya tidak ada yang macam-macam. Kita utamakan safety dan teknik ke perfom. Untuk permintaan khusus nggak terlalu banyak. Lebih ke security seperti apa, saat mereka datang, saat mereka perform. Lebih bagaimana untuk menampilkan seperti apa," papar Sara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)