Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

Minggu, 07 April 2024 - 20:00 WIB
loading...
Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang
Adu cantik Wags Manchester United vs Liverpool menjadi tontonan lain di luar lapangan yang menarik untuk disaksikan / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Adu cantik Wags Manchester United vs Liverpool menjadi tontonan lain di luar lapangan yang menarik untuk disaksikan. Pertandingan bertabur bintang pada pekan 32 Liga Inggris 2023/2024, bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Man United pulang ke Old Trafford dengan suasana yang penuh kesedihan setelah menelan kekalahan 3-4 dari Chelsea, tengan pekan kemarin. Tapi masih ada hal yang mengundang perhatian ketika mereka menjamu Liverpool.

Meskipun dalam kondisi yang rapuh, namun Man United memiliki target besar yakni merebut tiga poin di depan pendukungnya. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.



Tapi situasinya tentu tidaklah mudah. Pasalnya, Liverpool juga membidik tiga poin sempurna guna menjaga kans merebut gelar Liga Inggris 2023/2024.

Dengan kata lain, penggemar sepak bola di Inggris pastinya mengharapkan hal yang sama dari para bintang di lapangan hari ini. Meskipun para pemain akan menjadi pusat perhatian, namun ada satu tontonan menarik di tribun ketika kekasih mereka menyemangati dari bangku penonton.

Anda tentunya penasaran seberapa cantik kekasih para pemain yang bakal mendukung mereka di Old Trafford. Lantas siapa sajakah mereka?


Berikut WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

1. Maja Lindelof

Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

Foto: (@majanilssonlindelof)

Victor Lindelof belum menikmati musim terbaiknya bersama Man United, tapi setidaknya dia bisa pulang ke rumah dan bertemu dengan pasangan yang cantik. Istri Maja dinobatkan sebagai WAGs tercantik di Liga Inggris dalam survei Bettingsites.co.uk. Blogger asal Swedia ini adalah pendiri merek fashion Lis Bonne Atelier.

2. Noa van der Bij

Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

Foto: Noa (@noavdbij)

Liverpool tak hanya mendapatkan bala bantuan menyerang saat mendatangkan Cody Gakpo pada jendela transfer Januari 2023. Mereka juga menambahkan beberapa keindahan yang mencolok ke peringkat WAGs dengan kehadiran Noa van der Bij, yang bekerja sebagai 'booker' untuk sebuah agen model.

3. Laura Rhod Sondergaard

Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

Foto: (@laurarhod)

Rasmus Hojlund tak hanya pandai mencetak gol di lapangan hijau. Dia juga piawai dalam menemukan pasangan. Salah satunya ketika ia menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Laura Rhod Sondergaard. Wanita asal Denmark ini kerap membagikan wajah cantiknya pada halaman Instagram pribadinya.

4. Ailen Cova

Adu Cantik WAGs MU vs Liverpool Jelang Laga Bertabur Bintang

Foto: @ailencova

Alexis Mac Allister menjadi berita utama karena semua alasan yang salah tahun lalu setelah terungkap bahwa tidak lama setelah memenangkan Piala Dunia dia meninggalkan mantan pacarnya, demi salah satu sahabatnya. Hampir satu tahun kemudian dan dia tampaknya jatuh cinta dengan wanita tersebut, Ailen Cova, yang tampaknya tidak membahayakan kariernya di Liverpool.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)