Piala Eropa 2024: Timnas Inggris Menginap di Resor Mewah Seharga Rp13 Miliar

Senin, 08 April 2024 - 06:46 WIB
loading...
Piala Eropa 2024: Timnas Inggris Menginap di Resor Mewah Seharga Rp13 Miliar
Timnas Inggris menginap di resor mewah seharga 800 ribu euro atau sekira Rp13 miliar selama mengikuti Piala Eropa 2024 / Foto: DailyStar
A A A
Timnas Inggris menginap di resor mewah seharga 800 ribu euro atau sekira Rp13 miliar selama mengikuti Piala Eropa 2024. Di resor ini Skuad Gareth Soutgate bakal dimanjakan dengan sejumlah fasilitas bintang lima, seperti menyediakan 94 kamar yang mencakup lapangan golf, kolam renang, gym, fisioterapi, hingga ruangan khusus untuk menyaksikan laga.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkenal dalam upayanya untuk memastikan para pemainnya menikmati gaya hidup yang optimal ketika mereka tidak berada di lapangan selama turnamen. Ini berlaku ketika Timnas Inggris menjalani Piala Eropa 2024. Spa & GolfResort Weimarer Land di Kota Blankenhain, Jerman, merupakan tempat yang dipilih FA untuk tempat menginap Timnas Inggris.

Menurut laporan DailyStar, di resor ini nantinya Harry Kane akan melihat robot yang mengumpulkan piring setelah mereka makan. Para pemain juga akan bersantai dan memulihkan diri di ruangan-ruangan berlapis kayu yang mengesankan, sementara pelatih Southgate akan tinggal di salah satu dari tiga suite teratas.

Piala Eropa 2024: Timnas Inggris Menginap di Resor Mewah Seharga Rp13 Miliar

Foto: DailyStar



Southgate bisa mendapatkan Birdie, Albatross, atau Eagle, semuanya dinamai berdasarkan istilah golf. Setiap anggota tim nasional yang ditempatkan di lokasi juga akan memiliki akses ke buku catatan digital genggam yang dapat mereka gunakan untuk layanan kamar sederhana.

Meskipun semua ini terdengar seperti mimpi bagi mereka yang terlibat, ada satu pengorbanan yang terpaksa mereka lakukan. Bagi para pemain, tidak akan ada kontak fisik dengan orang-orang terdekatnya di dunia luar. Mitra mereka kemungkinan besar akan berbasis di hotel bintang lima atau sekitar 40 menit berkendara dari Weimarer.

Selain mempertimbangkan kelakuan nakal WAGs, FA juga telah menguraikan rencana makanan yang akan mereka santap. Tempat tersebut akan menyediakan menu biasa, seperti salmon, roti dan telur, bersama dengan jus jeruk segar serta madu produksi lokal.

Piala Eropa 2024: Timnas Inggris Menginap di Resor Mewah Seharga Rp13 Miliar

Foto: DailyStar

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)