Thariq Halilintar Kumpul Bareng Keluarga Besar Aaliyah Massaid, Sungkem ke Ayah Reza Artamevia

Senin, 08 April 2024 - 06:00 WIB
loading...
Thariq Halilintar Kumpul Bareng Keluarga Besar Aaliyah Massaid, Sungkem ke Ayah Reza Artamevia
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nampaknya sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Foto/ Instaram.
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nampaknya sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Setelah Aaliyah Massaid kedapatan beberapa kali hadir di acara keluarga Thariq , kini giliran Thariq yang ikut terlibat dalam acara keluarga Aaliyah Massaid.



Bukan hanya dikenalkan dengan sang ibu, Reza Artamevia, Thariq juga diboyong untuk ikut kumpul bersama keluarga besar Reza Artamevia. Bahkan, Thariq tampak sungkeman dengan kakek dari Aaliyah yang merupakan ayah dari Reza Artamevia.

Momen hangat ini terungkap dari unggahan Instagram Story Reza Artemevia. Dia membagikan foto-foto kumpul bersama keluarga besarnya di malam ke-27 Ramadan, di mana Thariq tampak hadir di sana mendampingi Aaliyah.

Reza Artamevia juga membagikan video saat Thariq dan Aaliyah sungkeman dan bercengkrama dengan ayahnya.
Thariq Halilintar Kumpul Bareng Keluarga Besar Aaliyah Massaid, Sungkem ke Ayah Reza Artamevia

Melalui unggahannya itu, Reza Artamevia mengucap syukur atas momen kebersamaan yang tercipta di bulan yang penuh berkah ini.

"ALHAMDULILLAH tepat di malam ke 27 kita bisa menikmati indahnya kebersamaaan di Bulan Suci Ramadhan berkumpul dengan semua yang tercinta," tulis Reza Artamevia dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @rezaartameviaofficial, Minggu (7/4/2024).

Sementara, Aaliyah dan Thariq tampak membagikan momen saat itikaf di masjid usai momen pertemuan itu.

Tidak diketahui pasti, apakah mereka itikaf di masjid yang sama. Pasalnya, mereka tak membagikan foto kebersamaan lagi usai melakukan itikaf.



Sebagai informasi, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai mencuat ke publik bermula dari video di Instagram Story Thariq pada Agustus 2023.

Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid kedapatan berada di rumah Thariq Halilintar. Sejak saat itu, keduanya kerap kepergok menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya secara terang-terangan menyapa dengan sebutan 'sayang' yang semakin memperkuat spekulasi publik selama ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)