alexametrics

Maldives Hadirkan Karang Dua Lantai di Bawah Laut

loading...
Maldives Hadirkan Karang Dua Lantai di Bawah Laut
Conrad Maldives Rangali Island telah membuka penginapan bawah laut pertama di dunia yang diberi nama dengan Muraka yang artinya karang. / Foto: Conrad Hotels and Resorts - Hilton
A+ A-
MALDIVES - Conrad Maldives Rangali Island telah membuka penginapan bawah laut pertama di dunia yang diberi nama dengan Muraka yang artinya karang. Lebih dari sekadar kamar atau suite, vila dua lantai ini terletak lebih dari 16 kaki di bawah Samudra Hindia

Dilansir dari CNN, selain tempat tidur, shower, dan komponen khas lainnya dari kamar hotel, Muraka juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah lainnya, seperti gym pribadi, bar, kolam renang tanpa batas, tempat butler, bak mandi yang menghadap ke laut.

Vila ini benar-benar memiliki kamar tidur dengan pemandangan laut yang tak tertandingi. Untuk lantai atas yang berada di atas air, terdapat tempat rileksasi di mana tamu bisa berjemur. Untuk menginap di Muraka, Anda harus merogoh kocek yang cukup besar yaitu USD50.000/malam.

Sayangnya, Muraka tidak menyediakan paket menginap hanya satu malam. Setiap tamu yang datang harus mengambil paket menginap selama empat malam dengan tarif USD200.000, yang mencakup koki pribadi untuk semua makanan dan penggunaan perahu pribadi.

Muraka sendiri bukanlah usaha bawah laut pertama. Properti pertama di bawah laut merupakan Ithaa, sebuah restoran bintang lima di bawah laut. The Muraka terhubung ke seluruh resor, termasuk Ithaa.

Agar lingkungan tetap terjaga, Muraka dibangun secara hati-hati. Semuanya dibangun di Singapura (di darat), dan kemudian dibawa ke Maladewa dengan kapal khusus.

Setelah bangunan ini diturunkan ke air, kemudian dipaku di tempat dengan tiang beton yang akan mencegah dari pergeseran selama gelombang kasar atau pada saat air pasang.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak