Liverpool Ditahan Imbang 2-2 MU, Klopp: Seharusnya Kami Menang!

Senin, 08 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
Liverpool Ditahan Imbang 2-2 MU, Klopp: Seharusnya Kami Menang!
Juergen Klopp tak bisa menutupi kekecewaannya pasca Liverpool ditahan imbang Manchester United 2-2 di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB / Foto: BILD
A A A
MANCHESTER - Juergen Klopp tak bisa menutupi kekecewaannya pasca Liverpool ditahan imbang Manchester United 2-2 di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Pelatih yang mengakhiri tugasnya bersama The Reds pada akhir musim ini, mengatakan seharusnya Mohamed Salah dkk seharusnya bisa mendapatkan kemenangan.

Maklum saja, sepanjang 90 menit pertandingan, Liverpool memang cukup dominan. Bukan hanya dari segi peluang, tapi juga penguasaan bola.

Tapi hasilnya, Liverpool gagal menambah gol. Klopp harus puas membawa pulang satu poin dari Old Trafford.



"Kami seharusnya memenangkan pertandingan itu jelas. Kami mengendalikan permainan, mencetak gol pertama dan seharusnya bisa mencetak gol lainnya," kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Senin (8/4/2024).

Lebih lanjut, Klopp merasa frustasi dengan penyelesaian akhir Liverpool lantaran dianggap terlalu buru-buru dalam memanfaatkan peluang. Menurutnya, Darwin Nunes dkk bisa mendapatkan kemenangan jika mampu menunjukkan penampilan terbaik dalam memanfaatkan penyelesaian akhir.

"Kami sedikit terburu-buru, saya ingin kami melakukan sentuhan ekstra. Saya tahu dunia luar akan merasa gugup, namun kami harus tetap tenang, laga ini akan berjalan dengan penuh semangat, kegembiraan dan gairah." jelasnya.



"Gol-gol yang telah kami cetak telah membawa kami ke posisi saat ini. Jika kami lebih klinis, maka kami bisa menang di sini," pungkas Klopp.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)