Inul Daratista Beri Jawaban Santai usai Caranya Bagi THR Dicibir: Orang Suka Begini

Senin, 08 April 2024 - 10:00 WIB
loading...
Inul Daratista Beri Jawaban Santai usai Caranya Bagi THR Dicibir: Orang Suka Begini
Inul Daratista menjawab cibiran netizen yang mengkritik caranya membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) untuk warga di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista menjawab cibiran netizen yang mengkritik caranya membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) untuk warga di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Momen ini dibagikan Inul melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Inul , penerima THR yang didominasi oleh bapak-bapak tampak berdesakan karena takut tak kebagian THR dan bingkisan dari sang pedangdut. Momen ini pun menuai beragam reaksi dari netizen.

Tampak pembagian THR ini dilakukan Inul di halaman rumahnya dan dipenuhi segerombolan orang yang sudah tak sabar menerima THR darinya. Salah satu netizen pun menyarankan cara pembagian agar berlangsung lebih tertib.

"Mba besok-besok lagi kasih tali atau benang gitu loh biar mereka bisa tertib, ngantri nggak semrawut gitu," tulis netizen dikutip Senin (8/4/2024).

Inul Daratista Beri Jawaban Santai usai Caranya Bagi THR Dicibir: Orang Suka Begini

Foto/Instagram Inul Daratista





Mengetahui mendapat kritikan pedas dari netizen, istri Adam Suseno itu mengatakan bahwa cara yang terlihat di video telah dilakukannya selama bertahun-tahun. Para penerima THR tak masalah harus berdesakan meski sudah disiapkan kursi untuk mereka duduk.

Namun, warga yang menerima THR justru mengaku takut tidak kebagian hingga memilih berdesak-desakan. Padahal, Inul sudah menyiapkan bingkisan yang melimpah hingga berjumlah 1000 lebih.

"Halah tiap tahun begini mas wkwkwk orang tua-tua mah suka begini, asik aja. Katanya pada srondol-srondol (desak-desakan) biar dikasih kursi, ya pada berdiri," kata Inul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)