Jackie Chan Ulang Tahun ke-70, Will Smith Kirim Ucapan dan Doa

Senin, 08 April 2024 - 12:00 WIB
loading...
Jackie Chan Ulang Tahun ke-70, Will Smith Kirim Ucapan dan Doa
Jackie Chan merayakan ulang tahun ke-70 pada Minggu, 7 April 2024. Berbagai ucapan dan doa mengalir untuk sang aktor, termasuk dari artis Hollywood, Will Smith. Foto/Instagram Will Smith
A A A
JAKARTA - Jackie Chan merayakan ulang tahun ke-70 pada Minggu, 7 April 2024. Berbagai ucapan dan doa pun mengalir di media sosial untuk sang aktor, termasuk dari artis Hollywood, Will Smith .

Dalam Instagram pribadinya, Smith membagikan foto dirinya bersama putranya, Jaden Smith serta Jackie Chan saat syuting film The Karate Kid. Diketahui keduanya pernah membintangi film populer tersebut yang dirilis pada 2010.

Smith pun mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengungkapkan terima kasih karena telah membantu membesarkan putranya, Jaden Smith sejak dipertemukan dalam film The Karate Kid.



Jackie Chan Ulang Tahun ke-70, Will Smith Kirim Ucapan dan Doa

Foto/Instagram Will Smith

"Selamat ulang tahun ke-70 (wow) untuk temanku @jackiechan!! Selain membuat beberapa film favorit saya sepanjang masa, menciptakan beberapa momen tergila yang pernah terekam dalam film," tulis Smith dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, @willsmith, Senin (8/4/2024)

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan Anda dalam membesarkan Jaden," sambungnya.

Pemilik nama asli Willard Christopher Smith ini menjelaskan bahwa dirinya masih mengingat jelas momen saat dirinya dan keluarga bersama Jackie Chan syuting The Karate Kid di Beijing. Itu menjadi memori indah yang tidak terlupakan bagi peraih Grammy Award itu.



"Waktu kami bersama Anda di Beijing selama Karate Kid meninggalkan dampak abadi bagi seluruh keluarga kami," kata Smith.

Menutup unggahannya, artis 55 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk aktor Hong Kong tersebut dalam menjalani kehidupannya.

"Kami mendoakan Anda mendapatkan cinta dan inspirasi terdalam pada perjalanan Anda berikutnya," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)