BlackPink Ajak Fans Tonton Konser Mereka di Jakarta Tahun Depan

Selasa, 20 November 2018 - 23:30 WIB
BlackPink Ajak Fans Tonton Konser Mereka di Jakarta Tahun Depan
BlackPink Ajak Fans Tonton Konser Mereka di Jakarta Tahun Depan
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari penampilan girlband Blackpink di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale, Senin (19/11/2018) di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor. Girlband asal Korea Selatan itu mengingatkan Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink menonton konser mereka yang akan digelar pada Januari 2019 mendatang.

"Kita seneng melihat Blink di sini. Yang pasti jangan lupa juga tahun depan kita ada konser dan sampai ketemu di sana ya," kata Lisa di atas panggung Shopee Road to 12.12 Birthday Sale di SICC, Bogor, Senin (19/11/2018).

Sementara di akhir penampilannya di panggung Shopee Road to 12.12 Birthday Sale, girlband beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini berjanji memberikan penampilan yang lebih saat konser mereka mendatang dibandingkan penampilan perdananya ini.

"Pasti saat konser kita akan menampilkan penampilan yang full dari kita. Enjoy sampai akhir ya," tutup Lisa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Blackpink menjadi salah satu pengisi acara Shopee Road to 12.12 Birthday Sale. Tampil secara kompak dan prima, Blackpink menyanyikan tiga lagu hits mereka yaitu As If It's Your Last, Forever Young dan Ddu Du Ddu Du. Mereka juga berkesempatan lebih dekat dengan Blink Indonesia melalui sesi interview dan games.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)