Viral Tren Baju Lebaran Shimmer, Kinclong Disebut Mirip Kresek

Senin, 08 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
Viral Tren Baju Lebaran Shimmer, Kinclong Disebut Mirip Kresek
Viral di media sosial tren baju Lebaran shimmer yang tengah digandrungi masyarakat. Baju dengan model ini ramai dijual di pasaran dengan berbagai pilihan warna. Foto/X @pdfperjuangan
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial tren baju Lebaran shimmer yang tengah digandrungi masyarakat. Baju dengan model ini pun ramai dijual di pasaran dengan berbagai pilihan warna, desain hingga motif.

Menariknya, tren baju Lebaran shimmer ini tidak hanya berlaku untuk para wanita, tapi juga pria. Di mana kini mulai bermunculan gamis panjang pria yang berkilau untuk digunakan pada Hari Raya Idul Fitri.

Seperti video yang dibagikan oleh akun X @pdfperjuangan. Di mana unggahan ini sudah ditonton hingga 707 ribu kali dan mendapat tanda suka sebanyak 11 ribu.

Dari video yang diunggah, terlihat seorang pria tengah menjajal gamis shimmer warna hitam. Pria itu pun tampak bahagia memiliki baju Lebaran yang tengah menjadi tren di masyarakat.

Viral Tren Baju Lebaran Shimmer, Kinclong Disebut Mirip Kresek

Foto/X @pdfperjuangan





Ukuran baju pun terlihat sangat pas di badannya dan saat dikenakan, gamis itu terlihat mencolok mata. Akun X tersebut pun menyebut gamis shimmer itu seperti polybag lantaran sekilas seperti terbuat dari plastik.

Unggahan ini langsung mencuri atensi netizens. Mereka memberikan komentar yang beragam dan mengundang gelak tawa. Tak sedikit yang menyamakannya dengan kresek.

"Kayak bungkus mayat pembunuhan," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)