Miss World Prancis Menangkan Fast Track Top Model Miss World 2018

Rabu, 21 November 2018 - 09:37 WIB
Miss World Prancis Menangkan Fast Track Top Model Miss World 2018
Miss World Prancis Menangkan Fast Track Top Model Miss World 2018
A A A
SANYA - Fast track top model Miss World 2018 baru saja digelar kemarin, Selasa (20/11/2018) di Hyatt Place Sanya City Center, pukul 18.30 waktu setempat. Miss World pun telah merilis pemenang kategori fast track top model. Siapa sajakah mereka?

Miss World Prancis, Maeva Coucke berhasil memenangkan kategori fast track ini. Maeva menduduki peringkat pertama. Sedangkan peringkat kedua dan ketiga ditempati Miss World Republic of China, Perry Mao serta Miss World Senegal, Ashley Filly. Sementara Miss World Korea, Ah Cho juga Miss World South Africa, Thulisa Keyi harus puas di posisi empat dan lima.

"Hasilnya ada di !!!!! Segmen ketiga dan terakhir dari Miss World Top Model! Para juri membuat keputusan ketiga dan terakhir mereka. Dalam urutan penempatan 5 teratas adalah:
5 Afrika Selatan
4 Korea
3 Senegal
2 China
Dan pemenang Miss World Top Model dan kontestan pertama untuk mengamankan tempatnya di final Miss World 2018 adalah ... Prancis !!!," tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram @missworld_news.

Fast track top model, mengharuskan para kontestan berjalan di runway sambil mengenakan busana dari desainer negara masing-masing. Kemudian, mereka yang berhasil masuk ke 30 besar akan kembali berkompetisi di babak selanjutnya. Pada sesi ini, kontestan yang lolos tersebut harus kembali berjalan di runway dengan menggunakan busana koleksi desainer asal China, Li Qiqi.

"Top 30 sekarang akan pindah ke tahap ketiga dan terakhir dari kompetisi. Di segmen ini para kontestan akan mengenakan pakaian yang disediakan oleh perancang China Li Qiqi dan akan dinilai berdasarkan teknik pemodelan mereka," tulis @missworld_news.

Koleksi busana yang dikenakan kontestan pun bermacam-macam, seperti long dress hingga cocktail dress. Para kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya dihadapan para juri. Memenangkan fast track top model, secara otomatis membuat Maeva Coucke masuk 15 besar. Seperti diberitakan sebelumnya, memenangkan salah satu fast track membuat para kontestan berhak berada di posisi 15 besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)