Meriahnya Parade Perayaan Ulang Tahun Ke-90 Mickey Mouse

Rabu, 21 November 2018 - 16:44 WIB
Meriahnya Parade Perayaan Ulang Tahun Ke-90 Mickey Mouse
Meriahnya Parade Perayaan Ulang Tahun Ke-90 Mickey Mouse
A A A
PERAYAAN ulang tahun ke-90 tahun Mickey Mouse di Indonesia dirayakan dengan parade bersama penggemarnya di area car free day Sudirman-Thamrin, Jakarta, pada Minggu (18/11) lalu.

Penggemar dan keluarga mengikuti rangkaian acara menarik, mulai parade dari Parkiran Gedung Sarinah ke Bundaran Indonesia, kegiatan seru di celebration booth, hingga bertemu tamu spesial Mickey Mouse. Sebagai bagian dari perayaan spesial ini, para penggemar juga diajak menyampaikan ucapan dan harapan mereka untuk Mickey Mouse.

Menambah kemeriahan perayaan spesial tersebut, Disney Indonesia mempersembahkan kolaborasi spesial yang menampilkan sembilan figur Mickey Mouse yang didesain para penggemar Mickey dengan latar belakang berbeda, mulai mahasiswa hingga seniman profesional.

Setiap desain figur terinspirasi karakteristik Mickey Mouse yang digambarkan sesuai ciri khas masing-masing individu, yakni Mickey is Clever oleh Mochtar Sarman, Mickey is Adventure oleh Monez Gusmang, Mickey is Optimistic oleh Tio Jenie, Mickey is Cool oleh Santy Wai Zakaria, Mickey is Caring oleh Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara, Mickey is Funny oleh Animation Squad Binus, Mickey is Energetic oleh Dimas Haryo dan Putri Ayu, Mickey is Silly oleh Timotius Sebastian dan R Reyhan Farros T, dan Mickey is Mischievous oleh Tomkuu.

Saat ini tayangan film Mickey mulai merambah Mickey Mouse Club hingga berbagai film animasi lainnya. Karakter Mickey Mouse yang menyenangkan dan optimis menghibur para penggemar di seluruh dunia setiap harinya. Tanggal 18 November 1928 merupakan penampilan perdana Mickey Mouse di Steamboat Willie sebagai film animasi pendek dengan suara pertama di dunia.

Sementara itu, The Walt Disney Company Southeast Asia The Walt Disney Company (TWDC) beserta anak perusahaan dan afiliasinya merupakan perusahaan hiburan dan media yang bergerak dalam empat segmen bisnis, yakni direct-to-consumer & inter national, parks, experiences and consumer products, studio entertainment , dan media networks.

TWDC Asia Tenggara terdiri dari Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam. Di Asia Tenggara, perusahaan ini memiliki berbagai ragam bisnis yang terdiri dari studio entertainment, media networks, consumers products, dan interactive media. Melalui Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars, organisasi ini berkomitmen menciptakan pengalaman hiburan berkualitas tinggi bagi konsumen di wilayah tersebut.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)