Kenang 4 Tahun Glenn Fredly Berpulang, Tompi: Kami Rindu

Senin, 08 April 2024 - 22:32 WIB
loading...
Kenang 4 Tahun Glenn Fredly Berpulang, Tompi: Kami Rindu
Tompi mengenang kepergian Glenn Fredly empat tahun lalu. Foto/Instagram Tompi
A A A
JAKARTA - Tepat empat tahun lalu, masyarakat dikejutkan dengan berita kepergian salah satu maestro musik Tanah Air, Glenn Fredly.

Glenn diketahui meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Ia meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Glenn memang pergi untuk selamanya, tapi memori indah tentang sang musisi beserta karya-karyanya akan selalu abadi di hati keluarga, rekan, hingga seluruh masyarakat di Tanah Air.



Dokter sekaligus musisi Tompi mengenang kepergian sahabatnya itu. Seperti diketahui, Tompi dan Glenn sempat berkarya bersama sejak tergabung dalam grup Trio Lestari bersama Sandhy Sandoro.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tompi membagikan kumpulan foto kenangan bersama Glenn Fredly semasa hidup. Tompi juga mengenang momen saat Glenn pergi untuk selamanya empat tahun lalu. Ia mengungkapkan kerinduan pada mendiang Glenn Fredly.

"Tepat tanggal serupa, lo pamit. Kami rindu," ujar Tompi dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @dr_tompo, Senin (8/4/2024).

Tompi pun mengenang momen-momen berharga yang telah dilalui bersama Glenn Fredly. Saking sering bertemu untuk bercengkrama bersama, Tompi kerap merasa ada yang kurang dalam kesehariannya ketika kebiasaan itu mendadak hilang.

"Dulu ya, lo bisa nelfon ngajak makan ayam berkah/nasi campur di blok m… semewah itu. Ngobrol sampe tutup. Sebegitu seringnya sampai kalau gak kayak ada yang kurang hari itu," kenang Tompi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)