6 Artis Indonesia yang Baru Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Suami Istri

Rabu, 10 April 2024 - 09:30 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Baru Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Suami Istri
Artis Indonesia yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri di 2024 membuat banyak masyarakat penasaran. Foto/Instagram Enzy Storia
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri di 2024 ini tentu menyita perhatian masyarakat. Mereka penasaran dengan aktivitas yang dilakukan sang idola.

Ya, segala aktivitas artis memang menarik perhatian, termasuk kehidupan di balik layar. Salah satu yang bikin penasaran adalah pasangan artis yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai pasutri.



Sebut saja BCL, Denny Caknan hingga Enzy Storia. Mereka bakal punya cerita seru. Bahkan, BCL sudah cukup siap, di mana dia berbagi keseruan saat membuat rendang untuk disantap di momen Lebaran bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (9/4/2024), berikut deretan artis Indonesia yang baru pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri.

Artis yang Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Pasutri

1. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah pada 20 Mei 2023. Keduanya pun akan menjalani Lebaran perdana sebagai pasangan suami istri.

2. Denny Caknan dan Bella Bonita

Denny Caknan dan Bella Bonita siap menyambut Idul Fitri untuk pertama kalinya. Lebaran ini pun langsung disambut suka cita pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023. Ini karena mereka baru saja dikaruniai anak pertama.
6 Artis Indonesia yang Baru Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Suami Istri

3. BCL dan Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana resmi menikah di Bali pada 2 Desember 2023. Bunga Citra Lestari dan Tiko pun siap merayakan Idul Fitri tahun dengan penuh kegembiraan. Bahkan, BCL sudah menyiapkan makanan khas Lebaran, di mana dia membuat rendang sebanyak 9 kilogram.
6 Artis Indonesia yang Baru Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Suami Istri

4. Adiba Khanza dan Egy Maulana

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri siap menjalani Lebaran bersama di 2024. Ini bakal menjadi momen tak terlupakan setelah menikah pada 10 Desember 2023.

Sebelum melihat keseruan Adiba Khanza dan Egy Maulana berlebaran, pasangan ini memang selalu menarik perhatian. Tengok saja saat Egy Maulana membela timnas beberapa waktu lalu melawan Vietnam, di mana Egy mencetak gol dan membuat heboh sang istri dan mertuanya, Ummi Pipik.


5. Angga Maliq & D’Essentials dan Dewi Andarini

Vokalis Maliq & D’Essentials Angga Puradiredja dan Dewi Andarini menjadi pasangan baru yang siap menjalani Lebaran perdana di tahun ini. Keduanya resmi membina rumah tangga pada 28 Februari 2024.
6 Artis Indonesia yang Baru Pertama Kali Merayakan Lebaran sebagai Suami Istri

6. Andika Kangen Band dan Ayu Kartika

Andika Kangen Band kembali mempersunting Ayu Kartika. Tepatnya pada pada 31 Januari 2024. Keduanya pun bakal menjalani Lebaran untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)