Babe Cabita Dimakamkan di TPU Cirendeu Hari Ini

Selasa, 09 April 2024 - 09:11 WIB
loading...
Babe Cabita Dimakamkan di TPU Cirendeu Hari Ini
Babe Cabita akan dimakamkan hari ini di TPU Cirendeu usai meninggal dunia di RS. Mayapada, Selasa (9/4/2024). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Priya Prayogra Pratama bin Irsyad Tanjung atau akrab disapa Babe Cabita akan dimakamkan hari ini usai meninggal dunia di RS. Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/2024), pukul 06.38 WIB.

Babe Cabita akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Ciputat Timur Tanggerang Selatan.



Kabar ini diungkap rekan Babe Cabita, Kevin Kautsar melalui akun Instagram @kevinkauts_. Dalam postingannya, dia mengabarkan berita duka melalui sebuah chatan singkat, diduga dari pihak keluarga, sekaligus rencana pemakaman Babe Cabita hari ini di TPU. Cirendeu, Ciputat Timur Tangerang Selatan.

"Dimakamkan hari ini setelah Sholat Ashar di pemakaman umum Cirendeuk kec.Ciputat Timur Tangerang Selatan," tulis pesan singkat diunggah Kevin Kautsar dikutip pada Selasa (9/4/2024).

Dalam pesan singkat tersebut, pihak keluarga juga meminta maaf apabila Babe Cabita melakukan kesalahan semasa hidupnya.

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan Salah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu," tulis dia.

Babe Cabita memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama. Pria kelahiran Medan, 5 Juni 1989 itu punya ciri khas pembawaan komedi dengan materi yang santai, lugas, gaya act out yang berani, serta nyaris vulgar, yang mampu membuat penonton tertawa. Tagline yang sering dilontarkannya adalah "ahh… sudahlah".

Perjalanan Babe Cabita menjadi komika dimulai dari kota kelahirannya, di mana ada acara lawakan tunggal. Namun, aksinya lawaknya ini sebenarnya bukan instan, tetapi sudah sering dilakukan lewat kicauan di X, dulu Twitter.



Awalnya Babe mengira akan mengisi acara tersebut bersama, tetapi setelah datang, Babe dipanggil tampil untuk open mic, mengingat bahwa dirinya hanya berani di Twitter. Akhirnya, dia maju dan sejak saat itu dia mulai sering ikut open mic.

Setelah menjuarai ajang kompetisi, Babe mulai sering hadir di televisi. Selain sebagai pelawak tunggal, Babe juga ikut berperan di beberapa film televisi dan layar lebar. Bersama Ernest Prakasa dan Uus, Babe menjadi ko-presenter Stand Up Comedy Show musim keempat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)